Pliss lah…. Pergi dari Hatiku (Essay Cinta)

Posted on

Dewa Amor, mungkin kau kejam kali ini. Namun aku tidak bisa begitu saja mengumpatmu dari balik jendela hati ini. Bukankah aku yang menarik panahmu ? Hmmm, cinta memang sulit diterka, tapi ia datang bukan tanpa alasan (termangu).

Sekali lagi, aku tidak menggerutu atau menjadikan Panah Sang Amor sebagai kambing hitamku, aku hanya bercerita disini, bercerita tentang sepotong cinta yang terlalu kuat untuk dilunakkan. Sepotong cinta yang seharusnya telah berlalu, namun belum berkesudahan. Menyebalkan memang. Tapi … bukankah musafir harus berjalan menuju tujuannya ?

Masih dalam potongan-potongan kisah itu. Ketika kapal sudah tertambat di dermaga, maka tak mungkin ia akan pergi kemana. Namun, bukankah tsunami bisa saja merubah takdir tambatan itu ? Hmmm…. sekali lagi, menyebalkan ! Khawatir ? tidak ! sekali lagi kukatakan, Tidak ! Aku tidak perlu khawatir akan “kecurangan-kecurangan” cinta. Karena jiwaku sudah terpaut dalam… dalam… sangat dalam… Disana, dirongga hati sang Kamaratihku. Jadi aku tak risau. Lalu untuk apa essay cintaku ini ? Sudahlah, marilah kita lanjutkan. Biarlah pertanyaan demi pertanyaan menjadi bagian jawaban dari setiap pertanyaan-pertanyaan itu sendiri (mikir).

Today

Ini hari yang gila, mungkin sangat gila. Bagaimana tidak, engkau masih tersenyum di depanku (menyebalkan). Sudah kubilang, jangan mencoba tersenyum di depan wajah imutku (tendang)! Eh, masih saja engkau tersenyum. Awas ya, panah Amor itu beracun. Lain kali kulumasi dengan detergent yang sudah expired (lagi ngomong apa sihhh). Begitulah hari-hariku, bergelut dengan paras indah yang menyebalkan itu (gigit jari). Ugh !

Yesterday

Sama kayak today, tapi aku berhasil melarikan diri (yeahhh). Eksyen coy 🙂

Tomorrow

Mau pakai kacamata kuda, biar ga ngelihat kusirnya… Wahaha.

Cinta memang aneh. Tapi tak seaneh wajahmu yang sering kali kulihat nongkrong di panci dapurku (khayalan). Wesssstraaahhh….

See also  BACK TO THE BOOK

#Sekadar coretan hati…

Met aktivitas semuanya 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *