Sudah jatuh, tertimpa cinta….

Posted on

Upz, pagi tlah tiba… pagi tlah tiba… Hatiku sengsara !!  😛

Nyanyian itu terdengar merdu, walau dari balik gardu yang tak berpenjaga itu. Hmmm, siapa sih yang tak suka pagi ? Mungkin hanya para jomblo yang masih mempersulit bertemu pagi (mikir). Bukan kenapa, karena aku pernah merasakannya.

Bangun pagi, sholat shubuh, kerja, kerja, kerja. Sehabis kerja paling hanya nonton tivi atau nongkrong digardu itu bersama “kesebelasan” jomblowan (gubrak). Begituuuu tiap hari, sampai-sampai jadwalku dihafal betul oleh ibu-ibu yang suka ngerumpi di warung pojok rumah temanku (maklum artis).

Keadaan berubah ketika tiba-tiba aku terjatuh dari langit kesepian menuju langit kebahagiaan(apa pula ini). Seiring berjalannya pak pos, eh waktu akhirnya aku bisa jatuh cinta juga (sok bangedz). Ya namanya juga cinta, dia kan datang tak diundang dan pulangpun tak diantar, seperti pantun lama, dari mana datangnya lintah, dari sawah turun ke kali, disitulah lintahnya mandi. Wkwkwkwkwkk….

Oh ya singkat SMS 😛 akhirnya aku terjatuh dalam pelukan wanita yang begitu cantik. Tak bisa dibayangkan, lelaki sekeren aku (hahaha), berhasil mendapatkan bidadari cantik yang begitu baik. Jadwalpun berubah. Namun sayang, ikatan hati antara aku dengan “kesebelasan” jomblowan mulai sedikit goyah.

Ya maklumlah mulai saat itu aku sudah menjadi orang penting. Aku menempatkan diri sebagai penasihat spiritual kesebelasan jomblowan (Hahahaha). Tentu saja mereka tersinggung. Kenapa mereka tersinggung ? Bukankah penasihat spiritual adalah “profesi” mulia. Apalagi penasehat spiritual bagi kaum jomblo yang tersisihkan sebagai lelaki kalah ( hahahahahaaa… Nusuk bangedz). Kalian tahu kenapa ? Karena semua yang kuceritakan pada mereka tentang bidadari cantik dan pacar baru hanyalah cerita dalam mimpiku (gubrak).

See also  OBJEK "WISATA" INI SEDANG MENJADI VIRAL DI DUNIA MAYA

#Tulisan ini dibuat dalam rangka menyemangati para Jomblo. Hayo semangat, ingatlah, Bahwa jomblo terjadi bukan karena ada niat dan kesempatan, tapi karena kamu tak laku saja !!!

😛

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *