TIPS DAN TRIK MENGERJAKAN UJIAN NASIONAL

Posted on

Berikut tips dan trik mengerjakan soal-soal Ujian Nasional yang diambil dari berbagai sumber dengan penjelasan yang tak jelas dan masih bisa diperdebatkan di dunia persilatan maupun persuratan. Ingat, tips dan trik berikut ini bukan merupakan jaminan bahwa kalian semuanya akan tambah kurus apalagi tambah cakep. No no no no !
Jadi saran saya, sebelum mengaplikasikan ini, kalian mandi dulu sebanyak 7 kali tanpa air. Cukup sabun, dijamin aneh !
Oh ya, ini adalah tips dan trik Ujian Nasional yang masih perlu disempurnakan dan disempurnakan terus, ya kaya kurikulum negara mana gitchuuu ??? wkwkkwkwk.
Oke, tanpa melalui tol ataupun rel odong-odong, mari kita simak tips dan trik mengerjakan Ujian Nasional berikut ini.
Waspadalah ! waspadalah !

1. Mandi dulu
Jangan sampai kamu tidak mandi sebelum mengerjakan soal UN. Kenapa ? soalnya, kalau kamu tidak mandi, maka lalat-lalat akan menyerang tubuhmu. Ia akan menggigitmu, mencubitmu, ngelitikin kamu, sampai upz, maaf, mbe olin kamu.
Selain itu, teman di sampingmu akan merasa mual, muntah, sesak nafas, panu, kadas, kurap, korengen. Alhasil, konsentrasi kamu dalam mengerjakan soal ujian nasional akan terganggu. Repot kan ?

2. Sikat gigi kamu pakai sikat gigi
Coba bayangin jika kamu nyikat gigi nggunain sikat WC, bakalan berabeh muka kamu. Lalu apa hubungannya dengan kesuksesan mengerjakan soal UN ? Nah, begini ceritanya. Kalau kamu nyikat gigi kamu makai sikat WC, maka kebayang kan bagaimana jadinya wajah kamu, terutama bibir kamu ? jontorrr kale. Kalau sudah jontor, maka kamu ga akan pede buat berangkat sekolah.
Apalagi kalau ketemu cewek  kamu, wah bakalan rempong. Kamu dikira habis selingkuh sama musang. Nah itu, bibirmu yang jontor, dikira habis dicium ma musang. Hahahahaa. Ga nyambung banget.

See also  CARA DAPAT DUIT DARI YOUTUBE WALAUPUN SUBSCRIBER KAMU SEDIKIT

Intinya begini :
Kerjakan saja soal-soalnya. Lulus atau tidak lulus ga usah dipersoalkan. Karena pada dasarnya, masing-masing anak adalah bintang, ya bintang. Bintang pada bidangnya masing-masing. Bukankah seharusnya pendidikan itu menjadikan setiap bintang menjadi bintang ? Bukan untuk memadamkannya.
Selamat berjuang adik-adikku !
🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *