CATATAN CINTA

Posted on

Setelah kepulanganku ini, mungkin aku tidak lagi dapat melihatmu. Entah besok atau lusa ketika aku singgah disini, ya disini, mungkin aku bisa menikmati lagi segelas teh manis buatanmu. Atau sekedar melepaskan pandanganku ke arah wajahmu yang ayu itu. Sungguh aku merindukan semua itu.

Aku tak dapat lagi berkata-kata. Hanya catatan kecil ini yang bisa kutinggalkan untukmu. Catatan kecil yang entah akan kau baca atau tidak. Sungguh, aku tidak bisa meninggalkan apa-apa kecuali catatan ini.

Cinta memang sulit diterka. Seperti anak panah yang lepas tertiup angin nan kejam. Ia bisa menembus siapa saja, tak terkecuali aku dan …. kamu.

Aku tidak tahu, bagaimana bisa keacuhanku menjadi cinta di jiwaku. Aku hanyalah lelaki kecil yang tak beralas kaki, dan kaupun tahu itu. Kenapa dan untuk apa aku mencintaimu ? Akupun tak tahu. Yang aku tahu, bahwa cinta tak pernah salah. Itu saja !

Adakah pertanyaan seperti itu dalam hatimu ?

Saat ini aku harus pergi. Sudah lama aku tak melakukan perjalanan seindah ini. Walau hati terluka…. menganga, tapi aku harus tetap melakukan perjalanan suci ini.

Harapanku, aku bisa singgah kembali di rumahmu. Jika tidak, maka kutunggu engkau di istana kecilku. Bukankah engkau juga mengaharapkan itu ?

Ah sudahlah…..

Aku selalu mencintaimu, dan kuharap engkaupun seperti itu. Selamat tinggal sayang…………

See also  KAMAR 7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *