PERHATIAN : JOMBLO DILARANG PACARAN!

Posted on

Saya itu heran sama beberapa teman yang sampai saat ini masih membujang. Tentu saja teman seangkatan maupun teman seangkutan. Eh… wortel kali diangkut-angkut 🙂 Diatas angkatan saya tentunya. Bagaimana ndak heran, lah wong usianya saja pada di atas 30 an (Masih imut kan) tapi pada belom kawin juga.   #lemparinCangkul. Mbuehehehe…

Saya dulu bercita-cita untuk kawin, eh nikah dibawah usia 30-an. Alhamdulillah seiring detak jam dinding berbunyi, kesampean juga. MERDEKAAA!!!

Keheranan saya bertumpuk manakala melihat teman-teman saya itu sudah pada bekerja. Bahkan secara penghasilan, gaji mereka melebihi gaji saya. Ya bagaimana lagi, wong gaji saya di bawah UMR kok. Mbuehehehehe….

Seharusnya mereka harus lebih berani untuk menikah dibanding saya dulu. Iya nggak bro?

Tapi tunggu dulu, bisa jadi mereka belum menikah karena faktor lain. Apa itu? Ya ndak tahu lah. Memang ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan untuk menikah. Bukan sekadar duit! Bisa jadi kesiapan mental, orang tua, dan ada  jodohnya terutama. Hihihihihi….

Namun dari pengalamanku dan pengalaman beberapa temanku yang biasa curcolcurcolan denganku, salah satu cobaan bagi mereka yang mau melangsungkan pernikahan biasanya adalah modal. Ya maklumlah saya termasuk tipe pria yang suka ini suka itu semasa lajangnya.  #ketahuan Belangnya, eh borosnya 😉

Tapi secara umum, kebanyakan masalah yang lumayan bikin pusing alias mumeti ya  itu itu…. MODAL. Oleh karena itu saran saya yang sudah jadi orang tua (wehehehehe), rajin-rajinlah menabung, terutama emas.

Dan buat yang masih jomblo, DILARANG PACARAN! Segera saja MENIKAH!

Jika ada kendala dengan modal, silahkan hubungi saya. Nanti saya kasih alamat bank di kota-kota sampeyan…. Ben ngutang nang kana……

See also  CARA MENCARI TEMAN TERTARGET DI FACEBOOK

Wahahahaha…………

0 comments

  1. Menurut saya sih mereka yang sudah bekerja tapi belom nikah karena gak punya NYALI, hehe… Lha, bagaimana tidak punya nyali, penghasilan punya bahkan melebihi UMR, punya gebetan juga bahkan lebih dari satu.

    Tapi gak tau juga ya, prinsip orang beda-beda.
    salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *