2 CARA DAHSYAT MEMBUAT PRIA BERTEKUK LUTUT MENCINTAIMU

Posted on

Pria adalah makhluk yang perkasa. Selain sudah ditakdirkan menjadi lebih kuat dalam hal fisik, pria juga mempunyai logika yang lebih panjang ketimbang  panjangnya biji duren. Weh !

Berbeda dengan pria, wanita ditakdirkan sebagai makhluk yang lemah, kecuali Cat Women dan Wonder Woman. Tapi dengan “kelemahan” inilah sudah ratusan atau bahkan mungkin jutaan pria yang justru bertekuk lutut dihadapan wanita. Kayak lagu aja yah ? Ga percaya ? Coba dech kamu intip melalui mbah Google, sudah berapa lelaki yang rela melakukan segalanya demi cintanya kepada sang wanita pujaannya.

Tapi …. Eits, tunggu dulu…. Tidak semua wanita mempunyai kemampuan untuk menaklukan sang pria. Berikut dua cara jitu untuk kamu wahai kaum hawa, yang ingin menaklukan pria. Langsung saja yuk ke KTP, eh TKP !

Pertama, posisikan diri kamu untuk selalu berada di atas sang pria. (Tolong si Piktor diilangin dulu dari otak kamu ). Langsung ke contohnya. Suatu saat, Paijo ingin mengajak jalan-jalan ceweknya naik ke Monas. Karena si cewek sudah penah baca blog ini, maka dengan halus si cewek merengek dengan manjanya kepada Paijo agar Paijo saja yang menaiki Monas. Dasar Paijo, saking cintanya pada si cewek, akhirnya ia mau saja naik ke Monas. Padahal rencananya melalui lift, tapi karena si cewek penggemar Spiderman, maka si cewek meminta kepada si Paijo untuk menaiki Monas dengan menggunakan jaring laba-laba. Karena jaring laba-laba lagi tidak dijual oleh pedagang minuman di Monas, maka akhirnya si Paijo memutuskan untuk menaiki Monas dengan menggunakan jaring ikan milik pak nelayan.

Lihatlah, betapa seorang pria bisa dibuat bertekuk lutut dihadapan si wanita. “Jurus rengeknya” telah berhasil memposisikan diri SI WANITA berada di atas  seorang PRIA …

See also  Cara Menggemukan Badan dengan Cepat

RUARR BINASA !!!

Kedua, selalu bersikap mesra dihadapan pria. Ini termasuk dalam jurus papan atas kaum hawa. Mesra disini mencakup banyak hal. Diantaranya : kata-kata, gerak gerik tubuh dan isyarat hati. Wuihh. Bagaimana wahai kaum hawa, bisa untuk mesra kan ? Ya mungkin kata tepat dan cepatnya ya GUNAKAN RAYUAN KAMU SEHEBAT MUNGKIN DARI SEMUA JURUSAN… Kecuali Jurusan Surabaya-Jakarta.

Selamat mencoba !

*Jika ada korban, silahkan lapor ke Pos Hansip sebelah !!!

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *