3 CARA DAHSYAT UNTUK MENYAMPAIKAN PERASAAN CINTA KAMU

Posted on

Tidak semua orang berani untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada orang yang disayangi. Setidaknya butuh keberanian untuk mengungkapkan perasaan ini. Keberanian yang dimaksud bukan hanya keberanian untuk mengatakannya secara langsung, tapi juga keberanian untuk menerima “penolakan”. Nah lo!

Bagi yang pernah ditolak, saya yakin sakit sekali rasanya!

*Sakitnya tuh disini (pegang bibir kamu yang dower itu) wkwkkwk…

Don’t worry be trasi. Bagi kalian yang belum berani untuk menyatakan cinta secara langsung pada si jantung hati, berikut lima cara yang bisa kamu gunakan untuk ngungkapin isi hati kamu kepada orang yang kamu sayangi. Lima cara ini didapat dari persemedian yang panjang tanpa melibatkan lembaga survei manapun, apalagi lembaga survei abal-abal yang telah terbukti ngawur quick qountnya.

Cekidot!

Cara pertama, Lewat “kurir”. Carilah orang yang dekat dengannya. Dan perlu diingat juga, orang yang dekat dengannya adalah orang yang bisa kamu percayai. Kalau tidak bisa berabe. Nanti terjadi apa yang diistilahkan sebagai pagar makan rambutan. Ih ngeri kan ? Melalui orang inilah kamu sampaikan perasaan kamu kepadanya.

Cara kedua, Lewat “alat” modern. Bisa lewat Handphone, SMS, BBM, twitter, fesbuk dan lainnya yang masih memiliki hubungan saudara dengannya. Jika ingin kembali ke masa lalu, tulislah surat, dijamin pegel tuh tangan kamu. Wkwkwwkk. Sampaikan isi hati kamu, perasaan cinta kamu melalui media-media tadi. So swittttttttttt  😉

Cara ketiga, cari si Doraemon. Jika kamu cowok, mintalah pada Doraemon untuk mengubah wajahmu menjadi seperti Al Ghazali putranya Bapak Ahmad Dhani. Jika kamu cewek, mintalah wajah kamu diubah menjadi miss universe tahun 1945. Setelah wajah kalian sudah berubah, langsung dech kamu nyari wartawan, trus kamu minta dijadiin headline ditempat wartawan itu bekerja dengan judul AKU MENCINTAIMU DUHAI SAYANGKU.

See also  AJIAN AMPUH MENAKLUKAN WANITA

Gemana ? Mak nyoss kan ? wehehehe…

Sekian bimbingan teknis dari saya. Jika ada yang tersenyum sendiri-sendiri, cobalah untuk berhati-hati…

* Jaga otak kamu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *