COBA CEK HATI KAMU, LAGI JATUH CINTA APA TIDAK!

Posted on

“Jatuh cinta berjuta rasanya…..”  Begitu potongan sebuah lagu lama yang mungkin pernah kamu dengar di waktu kamu masih kecil dulu. Oh ya, untuk mengecek apakah kamu sedang jatuh cinta pada seseorang atau tidak, coba dech jawab 5 pertanyaan berikut ini!

(* Inget, ga boleh contek-contekkan! Kalau ada yang ketahuan mencontek, tak kasih hukuman nyariin upil di hidung teman kamu… weh!)

Berikut 7 pertanyaan ajaib yang harus kamu jawab :

  1. Apa perasaan kamu ketika kamu mendengar nama orang yang kamu kagumi? jawab “Ya” jika senang. Jawab “Tidak” jika kamu tak senang!
  2. Apakah kamu senantiasa ingat pada orang yang kamu kagumi itu?
  3. Apakah kamu ingin selalu bertemu dengan orang itu?
  4. Apakah kamu selalu berusaha untuk mengetahui aktivitas dari kegiatan orang yang kamu kagumi itu? Misalnya saja kamu ngecekin twitter atau facebook nya.
  5. Apakah kamu sering memulai berkomunikasi untuk berhubungan dengan dia? Misalnya saja BBM, chatting, sms, atau telepon.
  6. Apakah kamu merasa cemburu atau bahkan sakit hati ketika mendengar nama orang yang kamu kagumi itu sedang didekati oleh orang lain?
  7. Apakah kamu senang jika ia menelpon atau BBM kamu?

Hmm, jika jawaban dari tujuh pertanyaan itu adalah “YA” kemungkinan besar kamu sedang mulai jatuh cinta pada seseorang yang kamu kagumi tersebut. #jlepp!

Saran saya, cobalah untuk mengatakan perasaan kamu yang sebenarnya. Jika kamu belum berani atau  tidak berani untuk mengucapkannya, kamu bisa menggunakan beberapa cara untuk menyampaikan perasaan cinta kamu. Silahkan kalian baca 5 cara menyampaikan perasaan cinta kepada seseorang yang kamu sayangi.

Ingat, cinta yang diterima bukan terjadi karena hanya niat, tapi juga karena kesempatan.

See also  AKHIRNYA, SI BINGGO MENINGGALKAN SAYA

Waspadalah….. waspadalah!

*Sambil nutupin jidat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *