Menulis Lagi

Posted on

Alhamdulillah bisa corat-coret di blog ini lagi setelah hampir dua minggu tidak posting. Kenapa boy? Sakit coy!

Yupz, sakit. Sebenarnya dua minggu kemarin sudah mulai terasa sakit. Bahkan ada satu hari yang kosong di dua minggu yang lalu. Kosong gemana maksudnya? Ilang? Hari kok ilang? Mbuehehe. Kosong tidak masuk kerja maksudku. #salto

Minggu yang lalu lebih manis lagi. Dari Selasa sampai Sabtu (Ahad juga tentunya), tidak beraktivitas termasuk menulis di berbagai sosial media. Jangankan menulis, mau buka di hape saja rasanya berat banget. Alhasil, hanya tiduran di kamar sederhana sembari meratapi nasib. Wekeekekek….

Padahal aku sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti beberapa GA yang sedang diadakan sama teman-teman blogger. Tapi mau gemana lagi, akhirnya aku tidak bisa mengikutinya. Huhuhuhu…. Maapin yah teman-teman 🙁

Hari ini, walau masih sedikit pusing, kuberanikan diri memberangkatkan badan ini ke tempat kerja. Sembilan puluh kilometer pulang pergi adalah jarak yang lumayan melelahkan. Belum lagi sekarang, kendaraan sudah berjibun. Mulai dari roda satu sampai tak beroda… Nah lho! Jadi, jangan pernah bilang kalau warga negara Indonesia itu miskin yah? hikz 🙂

Oh ya ngomong-ngomong penyakitnya apa sih boy? Kok bisa sampai lama kek gitu? Panu, kadas, kudis, atau sakit hati? mbuehehehe.

Cuman sakit kepala sih. Tapi ya itu, ada demamnya, ada pileknya, ada menggigil-menggigilnya,  mual-mualnya, ada muntah-muntahnya, bahkan perut ini ndak mau dikasih makanan, eh nasi. Alhasil hampir satu minggu cuman minum air doang wang wang wang 🙂

Mengesankan 🙂

Semoga tak terulang lagi di masa-masa yang akan datang….

0 comments

  1. iya nih …. serius…. makanya lemess pisan euy 🙁
    penyakit yg aneh memang…
    seingatku, penyakit ini datang setiap satu sampai 2 tahun sekali….
    sayang, belum sempat cek ke laboratorium….

    sekarang rada mendingan…. Mulai pagi tadi udah bisa makan nasi, walau 1/4 piring 🙂

    amiin…
    thankyou 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *