CINDERELLA DAN SEPATU KACA(U)

Posted on

Tak seperti biasanya, sehabis kondangan isteriku ngajak belanja di salah satu supermarket terkenal di Purwokerto. Tak seperti biasanya, karena kebiasaan kami setelah kondangan ya langsung pulang ke rumah, ndak ada acara-acaraan lagi. He he he. Apalagi waktu itu turun hujan…. Hmmmm, sesuatu banget 🙂

Alhasil, dengan pakain “formil” kondangan kamipun berbelanja di supermarket tersebut. Aneh juga sih, baru kali ini kami mengenakan baju kondangan ke supermarket. Gemana gitu……. 🙂

Sebagai lelaki yang sudah menikah, percayalah, bahwasanya menemani isteri ke supermarket adalah kebahagiaan tersendiri. Lupakan sejenak tentang dompet yang mungkin terkuras. Lupakan sejenak tentang troli- troli berat yang harus didorong. Lupakan juga kebosanan ketika isteri milih itu milih ini dengan lamanya. Kenapa? Karena banyak SPG cantik-cantik disana…. Hahahahahahhahaaa…….   #MODUS

Sebenarnya saya bingung juga, baru kali ini isteriku maksa-maksa bingit untuk belanja. Mau beli apakah gerangan? Eng ing ong…. Ternyata sepatu 🙂

Ya …. cuman beli sepatu. Dan sudah menjadi kebiasaan, disamping sebagai suami, aku memang sudah ditunjuk secara resmi tanpa SK oleh isteriku untuk menjadi penasihat ulung dibidang pakaian dan berbagai macam asesoris yang biasa diapakai isteriku. Oleh karena itulah, aku harus ikut menentukan sepatu mana yang akan dibeli oleh isteriku 😉

Akhirnya, mataku tertuju pada sepasang sepatu warna hijau yang cukup unik. Wah, sesuai nih. Batinku. Langsung saja aku “seret” isteriku (hahahaha bahasanya….) untuk melihat sekaligus mencoba sepatu hijau itu…. and, seperti yang sudah aku kira, hijau adalah warna favorit isteriku, begitu melihat warnanya saja dia langsung senyam senyum kaya apa gitu… hahaha… Dan ukurannyapun cocok markocok. Dan harganya? Wuihhhh…. ternyata sesuai isi dompet dan isi ATM seluruh pengunjung warteg di kampungku. Hahahaa…. Akhirnya, jadilah isteriku membeli sepatu itu.

See also  BACK TO CAMPUS

Ketika mau ke kasir, eit…. Tiba-tiba saja isteriku nyeletuk sembari memandang sepatu coklatku yang basah karena kehujanan tadi.

“Abi….  Sepatu abi kok ketawa-ketawa seperti itu!”

Langsung saja aku lihat sepatuku yang kebetulan sepatu favoritku… Oh My God, ternyata sepatuku memang tertawa alias rusak pada bagian depan. Upz, mengelupas!

Weleh, ternyata bukan hanya sepatu Cinderellaku yang mulai rusak, ternyata sepatuku juga mulai kacau…. Hahaha….

0 comments

  1. Nah, itu dia….. sudah menjadi kebiasaanku sejak dulu…
    walaupun masih kumal, yg penting masih bs dipakai dan tidak rusak berat, tetep aku pakai….
    hehehe….
    pokoke CUEK ajah…. beda yah ame cewek…
    yg namanya sepatu bisa penuh seisi rak… bahkan terkadang disembunyikan di kantor..
    #temenkuTuh 🙂

  2. Iya tuh mbak..
    soalnya itu sepatu favoritku… sering banget dipakai… sepatu yg lainnya cuman nongkrong di belakang meja kerjaku di kantor… Hahahaha…
    akhirnya rusak juga tuh sepatu…
    Keseringan dipakai kali yeee?
    🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *