5 Fakta Tentang Hujan

Posted on

Yeah, setelah sekian lama menunggu dan menunggu, akhirnya musim hujan datang juga.

Seminggu sebelum hujan turun di kampung gue, para penduduk (ceileh penduduk) di kampung gue pada shalat istisqa di lapangan kampung yang kering kerontang kayak mendoan yang di taruh di bara api cinta… #huekkk

Betapa bahagianya warga kampung dan tentunya juga kalian semua kan? Saking bahagianya, mereka meluapkan rasa senang itu dengan berbagai cara. Ada yang bersujud sambil komat kamit (gak tahu baca apa), loncat-loncat di atas kandang, teriak-teriak kaya lagi jualan jamu gendong, berpelukan sesama jenis (jiih! ), ada juga yang cuek kayak bebek yang baru saja ketahuan berselingkuh sama majikannya (Elu tuh! ). Pokoknya, aneka ria kegembiraan diluapkan dengan berbagai cara oleh para warga. Baik yang ber KTP maupun yang hanya ber STNK saja. Halah!

Baiklah, demi memperjelas masalah hujan, berikut 5 fakta tentang hujan yang wajib kamu catat dalam toilet rumahmu.

  1. Hujan itu turun dari langit, bukan dari rok mini pacar kamu. Buka sitik… Jozzz!
  2. Air hujan dapat digunakan untuk mendinginkan hati para jomblowan dan jomblowati. Cara dan aturan pakainya bisa dilihat pada brosur di kotak obat. Pokoknya bikin…. cesssss di hati. Gak percaya? Ya udah kalau gitu. Sini gue tunjukin. Jika malming datang di musim hujan seperti ini, gue yakin, doa nya mereka para jomblower adalah…. Ya Tuhan… Turunkan hujan dengan derasnya! Agar hati gue makin adem dan nyesss dengan kesendirian ini. Bila perlu, datangkan banjir, sehingga cewek cantik di depan rumah gue tidak diapelin sama kutu kupret yang satu itu!  #jlepppp
  3. Hujan bisa menyebabkan putus cinta. Bang, datang dong ke rumah adik malam ini juga. Adik kan kangen! Apa… Abang tidak mau kesini  gara-gara hujan? Udah, kita putus aja malam ini!         #tuh kan?
  4. Hujan itu bisa bikin males mandi. Ya iya lah, ngapain mandi, wong udah kehujanan tiap hari kok. Ngirit sabun lah!  #kelakuan!
  5. Ternyata hujan juga bisa bikin pasangan kamu makin horny. Hayo ngaku? Kalau nggak ngaku ntar tak doakan tambah duit, tambah rezeki, tambah kepalanya… hiiiyyyyyy….
See also  PENTING TAPI TAK PENTING

Nah, udah tahu kan 5 fakta tentang hujan? Lain kali kita bahas juga tentang fakta-fakta hujan yang lain. Siapa tahu ada yang mau order. Hah?

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *