ORANG-ORANG “MENGGEMASKAN” DI JALANAN

Posted on

Sebagai pekerja yang saban hari bolak-balik kaya baling-baling bambunya Doraemon, salah satu hal yang terkadang membikin pusiang kepala adalah ketika berada diperjalanan, baik ketika berangkat maupun pulang.

Bagaimana tidak pusiang, hampir tiap hari ada saja pengendara yang ngawur ketika berada di jalan. Mulai dari para alay yang mengganti knalpaot orisinil menjadi knalpot yang bunyinya kayak kentut gajah sampai para sopir-sopir tua yang sempet-sempetnya kasih siulan jika ada pengendara motor yang moncer kayak artis ragunan sono. Kampret!

Masih banyak lagi nih kelakuan-kelakuan yang biasa gue tonton (emangnya pilem Bokep, pake ditonton segala… huekkkk) yang mencerminkan perilaku kurang baik ketika berada di jalan.

Nih beberapa contoh kelakuan negatip yang aku rangkum dari bibir-bibir dower yang biasa ngoceh di media SOKSIAL. INGAT! DON’T TRY AT HOME… eh,  AT STREET!!!

  1. Maen hape sambil motoran. Mending hapenya bagus, hape udah kagak ada hurupnya ajah masih dipakai… Buat ngipasin ayam ajah tuh hapenya! Kamfrett!!!
  2. Tidak pakai helm (KALAU COWOK SIH SELALU PAKAI…..  *mikir yah?)
  3. Spion  dicopot. Nah ini nih yang kadang bikin tensi naik. Udah capek-capek pencet tombol lampu seign… Eh, motor yang didepan sono kagak pakai spion. Pengen rasanya gue copot kepala tuh orang. Trus, gue balikkan ke belakang biar dia bisa melihat lampu sign motor gue…. Untung saja gue orangnya alim…. wkkwkwkwkk
  4. Ngobrol bersebelahan dengan pengendara sepeda motor lain. Huh, ini sering sekali terjadi. Udah kasih lampu sign, udah diklakson, udah tak teriaki makai kata-kata JOROK, eh masih juga tuh orang pada ceritaan di jalan. Pengen rasanya gue “sambit” tuh orang makai ban motor gue yang penuh tahi ayam ini. Huft!!!
  5. Ngerebut marka seenaknya. Udah tahu kalau marka jalan gak boleh diambil, eh diambil pula sama pengendara lainnya. Biasanya sih yang makai mobil. Gue tahu lah kalau mobilnya bagus, tapi kelakuan elu tuh… kagak bagus-bagus amat. Bahkan pernah gue jatuh terserempet gara-gara marka jalan gue diambil sama mobil. Mending jatuhnya ke kasur empuk yang ada biduan cantiknya… Lah ini, gue jatuh di jalan… bukan  ciuman biduan yang gue dapetin, tapi ciuman aspal yang gue IJININ….  SETANNNNN!!!!
  6. Isi sendiri dech…. Gue pengen pipis…
See also  Spesifikasi dan Harga Toyota CHR

Yang jelas, untuk kalian para bikers yang saban harinya berada di jalanan kayak gue, plissss dech…. jaga diri, jaga emosi (SOK BANGETTT), dan jaga hati… Ya biar selamat tentunya. Oh ya, jangan lupa taati peraturan lalu lintas. Siapa tahu ada polwan cantik yang terkesima sama perilaku bagus kamu dijalanan, terus polwan cantik itu tiba-tiba nyuruh elu jadi supirnya…. SEMPURNA!

Keep safety!

🙂

0 comments

  1. Sabar Mas… :hehe. Yah kalau saya sih bisanya cuma sabar kalau menghadapi pengendara lain seperti itu. Yang penting saya menjaga diri untuk tidak berbuat demikian. Toh kalau mereka ugal-ugalan, saya yakin suatu saat bakal dapat pelajaran. Misal kecelakaan, atau ditilang polisi. Saya tak bermaksud mendoakan yang jelek-jelek, tapi Tuhan selalu tahu saat yang tepat untuk memberi ganjaran :hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *