TULISAN-TULISAN “ANEH”

Posted on

Tadi pagi pas berangkat kerja, ada sesuatu yang bikin perut gue tercetuk-cetuk… #halah apa pula ini!

Yupz, sebagai manusia yang biasa lalu lalang di jalan ada saja hal-hal unik, lucu, dan menyebalkan yang terjadi di jalan. Untuk yang menyebalkan sudah gue posting tadi pagi. Jadi nggak usah dibahas pada perkuliahan kita siang ini…. #huekkkk….

Gue ditakdirkan tinggal di Banyumas (Sebelah timur California). Halah… Nah, karena gue tinggal di Banyumas, maka banyak segala sesuatunya yang berwarna Banyumas, termasuk tulisan di sepeda motor gue. DABLONGAN, begitu stiker yang ada pada slekbor belakang motor gue. Kalau kalian pengen tahu maknanya, gampang! Mandi kembang tengah malam. #jangan kau lakukan…. wkwkkwkwk

Nah, tadi pagi pas gue berangkat ada tulisan seperti ini. Oh ya, tulisan ini ada di bagian belakang sebuah truk yang biasa digunakan untuk ngangkut banci… eh, pasir.

Tulisannya seperti ini : Duh Gusti, kula mboten ngeluh… Ningen madan mikir akeh butuh. Nah, tulisan tersebut juga disertai karikatur tokoh pewayangan BAWOR yang sedang megang anunya… Kepalanya maksud gue  😛

Kalau tulisan tersebut diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih seperti ini : Wahai Tuhan, bukannya saya mengeluh, tapi saya agak mikir lagi banyak butuh/kebutuhan.

Wah, gue jadi ketawa-ketiwi sendiri kaya kuntilanak yang baru melahirkan sapi. Eh!

Katanya tidak mengeluh, tapi ternyata curahan hati itu ya memperlihatkan sedang mengeluh. Benar-benar bikin hati gue terbahak-bahak… wkwkwkwk.

Mungkin elo sering melihat aneka kalimat-kalimat atawa tulisan-tulisan aneh yang biasa nempel di kendaraan umum seperti bus dan truk. Ada yang lucu, kelihatan bego, ada juga yang nyebelin dan ngegemesin. Bikin hati kita terlonjak-lonjak. APA PULA ITU?

See also  JANGAN DIBIKIN RIBET DECH

Berikut beberapa tulisan maupun stiker yang ada pada beberapa kendaraan.

  1. ORA SABAR, MABUR NGANAH (Tidak sabar, terbang sono)
  2. BUKAN HARTA SIMPANAN
  3. DO’A IBU
  4. TERSANJUNG
  5. FACEBOOK
  6. PESBUK
  7. MALU PULANG
  8. PERGI PAGI PULANG PAGI
  9. NYALIP, KANAN BUNG!
  10. MONALISA
  11. TUNGGULAH DAKU
  12. ANAK LANANG
  13. NGEBUT BENJUT
  14. BUKAN HARTA KORUPSI
  15. BERKAH IBU
  16. PAPA PULANG, MAMA BERGOYANG……… Anjritttttt!!!!

Nah… ada lagi gak BRO/SIS?

0 comments

  1. Minimal kalau konsentrasi melihat lukisan itu, jadi jaga jarak dengan pantat truk supaya tidak mencium gambarnya (baca: seruduk :haha) kan :hehe. Kreatif yang menyenangkan :haha.

  2. Hahahaa…
    iya lah disebelah timur… ini nulisnya sambil ngelihat bola bumi … xixiixix…

    Nah iya tuh… kreatif dan kadang bikin geli mas broh…
    Good art menurutku 🙂

  3. Iya juga tuh bang …
    Memang kalau baca tulisan2 seperti itu biasanya aku senyum2 sendiri.. ya biasa lah orang ganteng.. hahahhaa…
    Apalagi kalau tulisannya dikasih lukisan cewek semok… hadeuuhhhh…. malah nambah konsentrasi… konsentrasi ngelihat lukisannya… hahahahaaa….

    Kreatif menurutku 🙂

  4. Banyumas itu di timur california ya wkwkw 😀 asem kamu mas 😀

    Aahahaha ngomongin tulisan aneh mah pasti kita ngebayanginnya ya di stiker motor atau di truk-truk gitu loh mas

  5. Bahasa-bahasa di truk memang provokatif banget sih Mas :haha, tapi mungkin supaya yang mengemudi di belakangnya awas dan jadi tajam lagi pandangan, jadi tidak asal seruduk ya :hehe. Soalnya kalau gambarnya biasa-biasa saja kan yang ngantuk malah tambah ngantuk, tapi kalau gambarnya provokatif, kan langsung melek :hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *