INI DIA, 3 TIPS AMAN UNTUK BERSELINGKUH

Posted on

Nah, ditengah siang bolong yang terasa sangat dingin ini, kayaknya kalau ngomongin selingkuh asyik juga tuh. *cussss

Buat kalian yang suka PHP-an, mungkin tips selingkuh aman ini sangat berguna bagi kalian. Dan buat kalian-kalian yang baru mau selingkuh, mungkin postingan ini akan sedikit membantu untuk  mencapai cita-cita songong-mu itu (selingkuh). *Plakkk!!!

Berikut tips selingkuh aman yang disinyalir bisa membangkitkan kehebohan di dunia persilatan ini. Cekidot!

  1. Ngomong ke pacar elu seperti ini, “Say, aku mau selingkuh. Maafin aku yah! Soalnya aku udah bete banget sama kamu say. Boleh dong aku cari selingkuhan. Ya buat sementara atau mungkin SEMEN-TAHUNAN. Boleh kan?”
  2. Umumin di medsos seperti blog, twitter dan facebook bahwa elu sedang selingkuh. Gunakan jenis tulisan apa saja, yang penting ukurannya segede gajah. Ingat, segede gajah!
  3. Pasang spanduk bertuliskan “AKU SAYANG KAMU WAHAI SELINGKUHANKU” Pasang di depan rumah kamu dan rumah pacar kamu. Usahakan semua makhluk melihat spanduk itu. Baik makhluk alam raya maupun makhluk ghaib sana.

Semoga postingan 3 tips aman untuk berselingkuh. Silahkan praktekan. Jika sudah dipraktekan ternyata masih tidak aman juga, ya jangan dipakai. Gampang kan? *kabuurrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!

See also  TIPS MENJADIKAN WAJAH SEMAKIN CANTIK

0 comments

  1. Alamak, ini mah tips ya aman banget… aman, pasti dibunuh sama pasangan :hihi! Tipsnya ada-ada saja deh Mas, eh tapi kalau ada yang mengikuti, entah itu namanya pintar atau "pintar" banget ya :haha. Ngeri deh kalau sampai ada orang mau selingkuh terus woro-woro di Facebook, tapi lumayan juga sih supaya ada yang bisa kita tonton :haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *