DESTINY – STRATOVARIUS

Posted on
Selamat pagi pecinta cadas …

Barusan buka pesbuk, wuihhh… ada teman SMA yang ngupload video dirinya sendiri yang lagi main gitar. Satu kata untuk dia, KAMPRET!!! KEREN BANGET SIH ELO… SINI GUE PELUK.. Puk..pukkk…pukkk….

www.spirit-of-metal.com

Dia mainin lagunya  STRATOVARIUS, DESTINY…. Yang belum kenal dengan lagunya, silahkan nyemplung disini !




Ngomongin soal musik, saya sebenarnya pecinta sejati musik. Mulai dari gendhingan Banyumasan, ndangdut, pop, rock, daster, kutang… eh!

Nah, sewaktu saya SMA, salah satu band paporit saya adalah NIRVANA dan yang ntu tuh STRATOVARIUS.

Kalau lagi bolos (nah lho…), apalagi pas hujan, biasanya dikost-kostan saya dengerin lagu-lagu mereka sambil merem melek… ohh yeesss…. oh… noooo….. *Pokoke nyamleng pisan.

Apalagi kalau ditemenin kopi dan Maria Ozawa… eh! Pisang goreng maksudnya…. Asyikkk…. Hujan-hujan bolos sekolah sembari ngopi dan makan pisang goreng utangan warung sebelah…. Wuihhhh….. aseloleh….   *MARI BUDAYAKAN BOLOS SEKOLAH!  

Nah, saya yakin kalian juga punya jagoan-jagoan musik tersendiri. Yang jelas Pak Dhe Rhoma Irama pernah berfatwa sebagai berikut : Ada musik dunia berisik, nggak ada musik dunia kurang asyik…. Jozz banget mbok? 

Ada bermacam-macam alasan mengapa saya suka mendengarkan musik. Tapi yang jelas, setiap alunan dari masing-masing unsur kehidupan adalah musik….  *Kampret… filosofinya keren!

Udah dulu yah, saya kebelet pipis.

Wassalaam…

Salam cadas!
 *ini postingan kok manglur-manglur ndak jelas… judule apa sih kang?
Alah embuhhhh….
🙂

See also  LAKI BANGET BUNG!

0 comments

  1. Tapi aku cintanya ma dia Nik!
    Jangan paksa aku untuk mencintai tiang listrik dan kawan2 nya itu… jangaannnnnn!!!!!!

    Nanti kamu mau nikahin siapa nik kalau mereka tak kawinin semua?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *