MENGGAPAI MIMPI

Posted on
 Bismillah….

Assalaamu ‘alaikum…

Weka weka… Wo – ow….

Akhirnya bisa nongol di dunia ilusi ini lagi. Yeah, I miss you all but I’m gatel-gatel*baru mandi dua hari yang lalu…. 

Saya harap kabar kalian baik-baik saja, banyak anaknya, banyak rezekinya, banyak pacarnya, banyak gebetannya, de el el …. pokoknya yang banyak-banyak lah.   🙂

Tahukah kalian bahwasanya kemaren adalah hari kelahiran saya? Tidak tahu mas? #KAMPLENGI NGENEH!!! 

Nah, masing-masing dari kita pastilah punya mimpi, termasuk mimpi basah. Untuk postingan kali ini saya tidak akan membahas mimpi basah, karena kebetulan saya sudah basah-basahan semenjak pagi tadi. Banyumas hujan kakange!

Baiklah, kembali ke masalah mimpi. Sebagai manusia yang rajin menyisir kumis, saya juga punya mimpi-mimpi lho. Alhamdulillah sudah ada yang terlaksana,misalnya kuliah sambil kerja, nyelesain kuliah sebelum uzur, dan banyak makan buah… (mimpi apaan itu).

Namun ada juga yang belum terlaksana seperti naik bulan dan berdansa dengan matahari.

Nah, beberapa dari mimpi saya yang alhamdulillah terlaksana pada ulang tahun yang ke-17 ini (ngokkk) adalah : berhasil membuat kaos blogger, tentu saja berhubungan dengan blog baru saya ini. Berikut penampakannya :

Kamfreett nih anak!! Ngapain juga mukanya dimuncul-munculkan seperti itu… . anjirrr lu Chess!!! Sini gue cium……………….

tuuh kan…. ada sablengnya  🙂

Selain impian kaos identitas seperti yang di atas sana itu, saya juga punya mimpi punya motor klasik… Yupz, HONDA CB…. Akhirnya terlaksana juga di momen ultah saya yang ke-17 ini… *tutupin ah muka gue


Berikut penampakannya :
ganteng kan? kayak saya …. huuuuu
Foto ini diambil di depan rumaeh biyunge inyong…..

Begitulah cerita saya. Oh ya, saya doakan semoga kalian mampu menggapai mimpi-mimpi kalian. Ingat, MIMPI WITHOUT AKSI adalah SIMILIKITI!

Tapi… eits .. tunggu dulu! Apakah semua mimpi-mimpi dan target saya sudah tercapai? Tentu saja belum saudarah-saudarah semuah!   🙂
Dulu saya punya target mendapatkan penghasilan hingga 5 juta rupiah per bulannya dari jualan kaos distro saya. Eh, malah baru setengahnya… Tapi tetap rasa syukur saya persembahkan kehadirat Allah SWT.
Sebesar dan sesedikit apapun, semua adalah rezeki.
Dan setelah saya teliti dan inspirasi… halah… Ternyata saya kurang “getol” dalam mengenalkan dan menjual kaos distro saya via online. Disamping itu saya juga punya keterbatasan waktu karena saya bekerja di dunia offline hingga sore hari. Haruskah saya keluar dari pekerjaan offline saya agar bisnis online saya berupa menjual kaos distro dapat memenuhi target OPERASI?
Hmmm…. saya masih pikir-pikir… Ya seperti jaksa penuntut umum itu… PIKIR-PIKIR!
Hehehehe…
Ini ceritaku…. mana ceritamu?
Keep spirit!
Wassalam…

0 comments

  1. Nah itu dia mas broh…
    musti kerja smart, april, mei,juni, juli, agustus… hahahahaa….

    Kayaknya ngadain GA asyik juga nich… hadiahnya kaos…. setelah itu saya bilang kek gini " Mana bayaran kaosnya? Manaaaaa????

    hahahaaaaaaaaaaa

  2. anu nik….
    anu….

    kadonya udah dinaikin pas hari Minggu….
    nih buktinya ====> pada hari Minggu kuturut ayah ke kota.. naik kado istimewa ku duduk di muka… *sompret… mukanya siapa didudukin???

  3. Nganu nak… webcamaxnya memang sengaja tidak saya buang… ya siapa tau nanti ada perwakilan dari perusahaan tsb menghubungi saya utk jadi bintang iklan mereka… xixiixixixi

    Amiinnn….
    Bulan ini masih sama targetnya, 5 juta… minimal sekali diangka 4 jutaan masuk…
    bukannya sombong nih saya, ya cuman ngeliat realita saja… hehehe…
    Beli doong nak! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *