PROFILNYA NYANTENG BANGET

Posted on
Selamat siang kisanak dan nyisanak semua…

Bagaimana pipisnya? Lancar? Alhamdulillah kalau gitu… Nikmat yang terkadang dilupakan oleh kita adalah hal-hal kecil seperti bisa pipis dengan lancar. Hayo ngaku! Padahal itu nikmat yang tak terkira. Coba bayangkan jika kita pipis-nya ndak lancar. Sedih kan? Sudah bolak balik ke kamar mandi/toilet hanya bisa buka cawet doang. Sedangkan pipisnya, waduh, ndak keluar-keluar dan ndak kelar-kelar… Setelah keluar cuman.. criittt… sedikit. *kalau crot bukan pipis, walaupun keluarnya dari pulpen yang sama… arrghhh……….

Beberapa hari yang lalu, saya buka pesbuk milik saya. Ouw, ternyata ada pesan masuk dari bidadari kali. Wajahnya lumayan cantik dan sepertinya dia berkacamata. Tapi kalau dilihat terlalu lama, wajahnya akan berubah menjadi monster menyeramkan yang suka makan onde-onde… Kami pun sedikit bersay hello via inbok mesag… ahh jelek banget kualitas bahasa Enggris saya 😛

Ini dia sedikit percakapan kami yang rada-rada bikin nafsu… #nafsu membunuhmu!

hasil rekam medik dari warteg sebelah

Begini kurang lebih percakapan mesra tersebut :
” Mas Darsono.”
“Ada apa say? Wkwkwkkwkwk.” (biar dia tahu bahwa dia mirip bebek…. dan gue buntut bebeknya)
“Ahahaha… Tampongi mengko lho” (Ini bahasa makhluk astral… kalau diartikan kurang lebih seperti ini.. fhurgadvdjbdjurisdndsgirhgirbsbgtuhtuto..hfhsjfhjurytdbdsjvbbdsjvsd…)
“Profile lah nyanteng banget.” (Ini juga bahasa makhluk sejenis wewe gombal gambul. Kalau diartikan kurang lebih seperti ini… Poto profilnya nyanteng banget lho.…)
Nyanteng itu adalah percampuran antara ganteng dan imut*do’a-ku semoga kalian percaya 

Oh ya, sebelumnya foto profil saya adalah gambar Tao Mingsek mingsek… Setelah saya ganti dengan wujud asli saya yang kayak Jason Tembelek, munculah komentar itu di inbok pesbukku… Hahahahaa…

See also  Menulis Lagi

Sekian postingan dari saya…  Yang merasa percaya dengan arti nyanteng seperti yang saya tulis tadi, selamat…. Anda tertipu!

Bagi yang belum percaya, TUNGGU TANGGAL MAINNYA DI BIOSKOP-BIOSKOP DI KOTA ANDA…

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *