DANSA

Duhai kekasih,

Marilah kita menari di lantai dansa
yang kotor itu

Siapa tahu ada sisa-sisa rindu disana

Bukankah kotor tak selamanya hina?

Atau jangan-jangan kau malu untuk turun kesana?
Bukankah kau senantiasa dimanja dalam kurungan sana?

Kurungan semu yang
sebenarnya membuatmu jemu

Ah… kekasih,
Marilah bersegera menuju ke lantai sana
Selagi asa masih menyala
Selagi cinta masih menampakkan rupanya

BINGUNG

Assalaamu ‘alaikum…. salam mesra teruntuk sedulur blogger semua πŸ™‚

Setelah berkutat dengan seabrek pekerjaan yang aseloleh, akhirnya di siang ini dengan segenap tenaga kuda, saya sempatkan corat-caret di dinding rumah saya ini πŸ™‚

Tapi saya bingung saudara-saudara. Mau posting apa-an yah? Sebenarnya mau posting tentang kegiatan anak-anak dewan penggalang yang baru saja membuat taman pramuka, tapi kayaknya boring juga yak? 

Ya postingan teakhir kan juga bercerita tentang kegiatan mereka. Disamping itu, gambar-gambar tentang pembuatan taman Pramuka tersebut masih dalam revisi anggota dewan.  *prett!!!

Akhirnya bingung mau posting apa. Mbuehehehe……

Oh ya, sejujurnya salah satu visi saya membuat negara bagian ini adalah… halah… 

Sebenarnya salah satu tujuan saya membuat blog ini adalah sebagai wadah mengumbar ide/gagasan, bukan sekedar tempat curahan ngalor ngidul ndak jelas. Tapi karena saya memang rada kurang jelas, ya jadinya seperti ini blog nya. Mbahaha….

Sempat terpikir untuk membuat kategori baru, yaitu kategori Mamah Muda. Tapi karena mamahnya udah tua, saya ganti saja menjadi apalah itu nantinya apa ndak tahu kah atau bagaimanakah πŸ™‚

Tadinya mau tambah kategori entrepreneur, cerpen, dan puisi. Tapi kategori itu sudah ada blog saya yang lain. Ya memang sih, sudah lama tidak menulis hal-hal sesuai dengan kategori ini. Namun saya takut, mbok penggemar setia saya pada selingkuh… walah…

Pokoknya, akan ada kategori-kategori selanjutnya dari blog ini. Semoga kalian menikmati. Kalau tidak menikmati ya semoga menikhidup. Biar bisa kawinan ama elu!

Okey, dikarenakan saya bingung mau posting apa dan mau nambah kategori apa, maka sekian dulu postingan ini. Coz penjual bakso udah datang di sebelah kantor tata usaha. Mau?

πŸ™‚

NB . jer basuki mawa bea





TAMU SPESIAL

Bak petir di celana bolong, mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan situasi saat itu.

Bagaimana ndak kaget, Mak Pety Wulandari, pengurus gerakan sosial pendidikan di IASDA tiba-tiba datang tak diundang, dan pergi setelah kita usir. *baek banget yak kita-kita

Yupz, ditengah kepadatan latihan dan kepadatan makanan, Dewan Penggalang RAMA mendapatkan kunjungan istimewa dari Mak Pety.

Maklumlah, Beliau ini dulunya juga pembina pramuka yang mencintai sesama manusia, cantik dalam pikiran, perkataan dan perbuatan.

Entah angin kentut apa yang menjadikan Mak Pety datang ke sekolah ini. Kangen dengan saya? Bisa jadi… bisa jadi…

Tapi yang jelas, dia mungkin merasa karsiman pada sosok yang satu ini,

tolong aim …..

Gemana? Karsiman bingit kan manusia itu?

Sekian lama tidak bersua, akhirnya momen yang mengharukan itu datang juga. Dan sebagai kenang-kenangan, tak lupa poto-poto adalah kegiatan reguler yang lazim terjadi pada setiap pertemuan yang mengharukan itu.  *pret!


Itu lelaki yang paling belakang cakep amat yak?

Tim bola bekel Indonesiah…. #halah…...

Mak Pety make baju merah, jatuh hati sama kapak merah… #pantun kampret!!!



Itu lelaki ada yang aneh… aneh… Celananya mlorod!!!!


Kumpulan anak-anak pemerhati cewek


Barisan orkes dangdut pantura… wkwkkwwkk



Mak Pety berpose sok cantik sama anak-anak Rama


Ngapain ciluk bah didepan gue nak?
kamu bau mas!
#sialan!


Bentang pilem 70-an

Asep lenjeh pisan yak?


Selain berpose ria, mak Pety juga memberikan motivasi kepada anak-anak RAMA.

Ya biar kagak cemen kayak Mak Pety tentunya. Mbuehehe.

Sekedar FLASHBACK, Mak Pety dulunya adalah juga anggota pramuka RAMA. Waktu SMA dia juga masih bantu-bantu kegiatan kepramukaan di pangkalan Pramuka RAMA.

Yang luar biasa lagi, sampai kuliah dia masih aktif ikut organisasi kepramukaan, tepatnya di RACANA SOEDIRMAN UNSOED.

Selama kuliah itu, Mak Pety diangkat jadi pembina pramuka di pangkalan SMP Negeri 2 Jatilawang. Yang mengangkat bukan saya. Karena badan Mak Pety berat banget… *kaburrr!!!

Setelah lulus kuliah, mak Pety diterima bekerja di salah satu bank ternama di negeri ini. Nah, pas liburan, Mak Pety pulang kampung. Dan secara mengejutkan, Beliau tampil di tengah-tengah anak pramuka RAMA.

Makasih mak. Kapan-kapan kalau kesini lagi bawa oleh-oleh dong!  *ngarep

Buat Mak Pety : CEPETAN KAWIIIN!!!

Sukses yah mak dengan semua rencana besar kamu πŸ™‚

LAKI BANGET BUNG!

Selamat malam wahai pecinta sepatu (Sepatuers). Kali ini saya akan bercerita sedikit perihal sepatu yang sangat terkenal alias Te oPe Be Ge Te.

Selain terkenal, sepatu ini juga mempunyai kesan tersendiri bagi si pengguna maupun yang melihatnya.

Gagah, macho dan mewah merupakan beberapa kesan yang timbul dari sepatu ini. Ya kayak saya lah.. *pret!

Pertama kali saya melihat sepatu ini sekitar tujuh atau delapan tahun yang lalu. Kebetulan punya ayam, eh malah ngomongin kodok, kebetulan punya teman yang kerjanya mondar mandir kayak cecak nyari tembakau. Walaupun kerjanya mondar mandir tapi dia punya banyak uang. *ngepet?


Ya namanya juga pekerja lapangan, tentulah hal-hal yang berbau lapangan menempel erat pada sahabat saya itu. Mulai dari gawang sampai selokan-selokan lapangannya. Wkwkwkwk.


Yang bikin saya kagum adalah sepatunya. Wuih, keren… Pertama kali melihat sepatu itu, saya langsung kesengsem alias cinta. Ah, norak kali saya. Tapi memang begitulah. Saya memang Ariel Norak… *itu NOAH bung!  

Saya yakin ketika kalian, wahai para lelaki, melihat sepatu ini, pasti kalian akan jatuh hati juga kepadanya.


Mari kita lihat sepatu yang laki banget ini πŸ™‚

My Favourite shoes πŸ™‚

Gagah kan?


Yupz, sepatu yang saya maksud adalah sepatu Caterpillar. Tahu kan?

Sepatu buatan negeri Paman Sam ini sudah sangat mendunia. Sepatu Caterpillar jenis ini merupakan sepatu safety/safety shoes.


Apa sih sepatu safety itu?

SEPATU SAFETY merupakan bagian dari Personal Protective Equipment atau disingkat PPE.

Regulasi Keamanan dan keselamatan yang diberlakukan pada industri-industri mengharuskan para pekerjanya untuk menggunakan Safety Shoes sebagai salah satu atribut atau perlengkapan kerja untuk menunjang keselamatan para pekerjanya.

Sepatu Safety pada umumnya dipergunakan untuk melindungi jari kaki dari timpaan barang berat yang jatuh, yang dapat terjadi pada kecelakaan kerja, sehingga jari kaki para pekerja dapat telindungi dari akibat yang fatal.


Pada awal kemunculannya safety shoes dibuat dengan dengan desain yang mirip dengan sepatu boots, tetapi pada perkembangannya sepatu safety mengadaptasi model-model formal dan casual yang biasa dipakai bekerja di kantor/office maupun berjalan-jalan atau santai.

Nah, kalau sudah paham tentang sepatu safety ini, lalu apa sih fungsi dan kriteria dari safety shoes ini? Buat mukul cowok selingkuhan cewek gue! Wah, itu sih terlaluuuuu…..

Nah, berikut fungsi dan kriteria sepatu safety :

1. Mengurangi dampak atau menghindarkan terlukanya jari-jari kaki dari hantaman, tusukan atau timpaan benda yang berat dan keras pada saat terjadi kecelakaan kerja. Oleh karena itu pada bagian depan Sepatu Safety diberi pelindung dari lempengan baja.


2. Mengurangi dampak atau menghindarkan luka bakar pada kaki pekerja pada saat terkena paparan api atau panas. Oleh karena itu Safety Shoes terbuat dari Kulit asli (Genuine Leather) yang tahan terhadap api pada derajat panas tertentu dan lama paparan yang sudah memenuhi standar.

3. Menghindarkan terjadinya slip atau terpeleset karena licin pada saat menginjak oli atau minyak yang berada pada lingkungan pekerjaan. Oleh Karena itu bagian Sol dari sepatu safety terbuat dari komponen yang Oil Resistance dan tebal. 

Wah, kalau begitu Caterpillar hanyalah sepatu buat para pekerja lapangan saja dong bro! Eit, tunggu dulu…. Inilah hebatnya Caterpillar.

Memang pada awalnya sepatu ini digunakan demi kemanan para pekerja, terutama pekerja lapangan yang biasa bersentuhan dengan alat-alat berat dan bahan-bahan berbahaya seperti kimia dan beberapa bahan lainnya yang mengandung radiasi berbahaya. Namun pada kenyataannya, sepatu Caterpillar ini juga cocok buat kamu-kamu yang suka mejeng di pasar-pasar hewan dan pasar-pasar lainnya tentunya. Hahaha…

Yang saya maksudkan disini adalah bahwa sepatu caterpillar juga eye catching buat acara nyantai bahkan formal sekalipun. Selain nyaman di kaki, sepatu ini juga keren dan menimbulkan kesan macho dan waaah buat pemakainya.

Selain itu, saat ini Caterpillar sudah memproduksi berbagai ragam bentuk sepatu yang tentunya keren abis broh!

Gak percaya? Berikut beberapa penampakan dari model-model Caterpillar saat ini. Bellum semuanya lho… Ya saking banyaknya coy!




Tuh kan banyak pisan? Hehe….

Yang jelas, jika kita memakai sepatu ini, maka kita akan semakin percaya diri. Pokoknya, sepatu ini laki banget bung!

Emangnya punya mas?

Ya jelas dong… Buat apa capek-capek nulis kek gini kalau ndak punya sepatu Caterpillar. Ini buktinya πŸ™‚


Hmmmm…. keren mas.. keren…  *muji diri sendiri… wkkwkwkwk

Harga sepatu caterpillar

Harga sepatu orisinil caterpillar berada pada kisaran 1 – 2 jutaan. 

Wah mahal amat mas? Namanya juga sepatu import. Lagi pula harga semahal itu saya pikir juga sebanding dengan kemanan dan kenyamanan buat kita yang makai.

Ada yang lebih murah gak mas? BANYAK!

Kan kalian bisa beli yang KW. Terserah mau KW berapa. Toh banyak yang jual sepatu caterpillar ini dengan kualitas KW. πŸ™‚

Untuk harga yang KW tentunya dibawah kisaran harga orinya. Ratusan ribu bung!

Saran saya, kalau mau beli yang ori tinggal buka saja amazon.com πŸ™‚

Kalau yang KW mas? Ah, tinggal ketik saja di browser kalian. Nanti akan muncul bakul-bakul sepatu yang menjual merk ini. Kita kan bangsa yang kreatif… Hehehe…