BINGUNG

Posted on
Assalaamu ‘alaikum…. salam mesra teruntuk sedulur blogger semua πŸ™‚

Setelah berkutat dengan seabrek pekerjaan yang aseloleh, akhirnya di siang ini dengan segenap tenaga kuda, saya sempatkan corat-caret di dinding rumah saya ini πŸ™‚

Tapi saya bingung saudara-saudara. Mau posting apa-an yah? Sebenarnya mau posting tentang kegiatan anak-anak dewan penggalang yang baru saja membuat taman pramuka, tapi kayaknya boring juga yak? 

Ya postingan teakhir kan juga bercerita tentang kegiatan mereka. Disamping itu, gambar-gambar tentang pembuatan taman Pramuka tersebut masih dalam revisi anggota dewan.  *prett!!!

Akhirnya bingung mau posting apa. Mbuehehehe……

Oh ya, sejujurnya salah satu visi saya membuat negara bagian ini adalah… halah… 

Sebenarnya salah satu tujuan saya membuat blog ini adalah sebagai wadah mengumbar ide/gagasan, bukan sekedar tempat curahan ngalor ngidul ndak jelas. Tapi karena saya memang rada kurang jelas, ya jadinya seperti ini blog nya. Mbahaha….

Sempat terpikir untuk membuat kategori baru, yaitu kategori Mamah Muda. Tapi karena mamahnya udah tua, saya ganti saja menjadi apalah itu nantinya apa ndak tahu kah atau bagaimanakah πŸ™‚

Tadinya mau tambah kategori entrepreneur, cerpen, dan puisi. Tapi kategori itu sudah ada blog saya yang lain. Ya memang sih, sudah lama tidak menulis hal-hal sesuai dengan kategori ini. Namun saya takut, mbok penggemar setia saya pada selingkuh… walah…

Pokoknya, akan ada kategori-kategori selanjutnya dari blog ini. Semoga kalian menikmati. Kalau tidak menikmati ya semoga menikhidup. Biar bisa kawinan ama elu!

Okey, dikarenakan saya bingung mau posting apa dan mau nambah kategori apa, maka sekian dulu postingan ini. Coz penjual bakso udah datang di sebelah kantor tata usaha. Mau?

See also  Wow, masih ada Bufon di Champions League!

πŸ™‚

NB . jer basuki mawa bea





0 comments

  1. HEM…. pada gak komen ah nulis beberapa kata, abisnya bingun mau komen apa, hem.. bagusan saya diam biar yang posting tau kalau saya ngambek, abisnya bingung mau komen apa.? biar aja males ah gak komen.

  2. wah kalau begitu mah saya juga bingung mau bercakap apa disini.. masuk dalam artikel ini memang membingungkan.. kalau mamah muda nya udah tua ya buat kategori aja mamah tua bukan mamah muda.. kan belum di pake sama blog-blog yang lain tuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *