TAMU SPESIAL

Posted on
Bak petir di celana bolong, mungkin itu kalimat yang tepat untuk menggambarkan situasi saat itu.

Bagaimana ndak kaget, Mak Pety Wulandari, pengurus gerakan sosial pendidikan di IASDA tiba-tiba datang tak diundang, dan pergi setelah kita usir. *baek banget yak kita-kita

Yupz, ditengah kepadatan latihan dan kepadatan makanan, Dewan Penggalang RAMA mendapatkan kunjungan istimewa dari Mak Pety.

Maklumlah, Beliau ini dulunya juga pembina pramuka yang mencintai sesama manusia, cantik dalam pikiran, perkataan dan perbuatan.

Entah angin kentut apa yang menjadikan Mak Pety datang ke sekolah ini. Kangen dengan saya? Bisa jadi… bisa jadi…

Tapi yang jelas, dia mungkin merasa karsiman pada sosok yang satu ini,

tolong aim …..

Gemana? Karsiman bingit kan manusia itu?

Sekian lama tidak bersua, akhirnya momen yang mengharukan itu datang juga. Dan sebagai kenang-kenangan, tak lupa poto-poto adalah kegiatan reguler yang lazim terjadi pada setiap pertemuan yang mengharukan itu.  *pret!


Itu lelaki yang paling belakang cakep amat yak?

Tim bola bekel Indonesiah…. #halah…...

Mak Pety make baju merah, jatuh hati sama kapak merah… #pantun kampret!!!



Itu lelaki ada yang aneh… aneh… Celananya mlorod!!!!


Kumpulan anak-anak pemerhati cewek


Barisan orkes dangdut pantura… wkwkkwwkk



Mak Pety berpose sok cantik sama anak-anak Rama


Ngapain ciluk bah didepan gue nak?
kamu bau mas!
#sialan!


Bentang pilem 70-an

Asep lenjeh pisan yak?


Selain berpose ria, mak Pety juga memberikan motivasi kepada anak-anak RAMA.

Ya biar kagak cemen kayak Mak Pety tentunya. Mbuehehe.

Sekedar FLASHBACK, Mak Pety dulunya adalah juga anggota pramuka RAMA. Waktu SMA dia juga masih bantu-bantu kegiatan kepramukaan di pangkalan Pramuka RAMA.

See also  AYO NGEMIL, EH KERJA!

Yang luar biasa lagi, sampai kuliah dia masih aktif ikut organisasi kepramukaan, tepatnya di RACANA SOEDIRMAN UNSOED.

Selama kuliah itu, Mak Pety diangkat jadi pembina pramuka di pangkalan SMP Negeri 2 Jatilawang. Yang mengangkat bukan saya. Karena badan Mak Pety berat banget… *kaburrr!!!

Setelah lulus kuliah, mak Pety diterima bekerja di salah satu bank ternama di negeri ini. Nah, pas liburan, Mak Pety pulang kampung. Dan secara mengejutkan, Beliau tampil di tengah-tengah anak pramuka RAMA.

Makasih mak. Kapan-kapan kalau kesini lagi bawa oleh-oleh dong!  *ngarep

Buat Mak Pety : CEPETAN KAWIIIN!!!

Sukses yah mak dengan semua rencana besar kamu 🙂

0 comments

  1. Aih senang sekali ya mas mendapat kunjungan tak terduga dari mbak Pety, yang dulu pernah jadi pembina Pramuka. Mbak Pety ternyata nggak sombong ya, meskipun sudah sibuk kerja tapi waktu pulkam masih menyempatkan diri menengok murid-murid asuhnya dulu. Mas Darsono termasuk murid yang paling senior ya, hehe

  2. Mau ngamen nak…. biasa, kerjaan sampingan… mbuehehe…

    Tadinya elu mau gua ajak nik… mau gue telpon, tapi pula elu habis… ya gemana lagi…
    xixixixiixx

  3. Seneng sekali bu… soalnya kalau ada mak Pety, semuanya jadi rame…hehe…

    Wah, mak pety anak yg baek hati dan rajin menabung bu…pokoknya patut dicontoh sama generasi masa lalu… eh! 🙂

    Hahaha…. saya masuk dalam kategori mahasiswanya mahasiswa bu… pokoke paling TUA… hahahaa….

  4. mas, mau tanya. Tiap kali sampeyan posting foto di sekolahan kok selalu ada sosok laki2 yang sok imut ikut berpose. Itu siapa mas?? ciri-cirinya nggak ganteng2 amat. Kumisnya tipis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *