PASSION

Met malem gaes… Gemana kabar nih? Semoga kalian sudah pada bobok semua… (Yang baca postinganmu siapa mas?) Entahlah… semua akan indah pada pondoknya.

Tadi, barusan sekali, saya baca E-Mailnya bang Astri Tadda. Itu lho, blogger keren asal Indonesia saja tentunya yang punya sekolah online apa gitu…saya rada-rada laper nih soalnya 😉

Isinya sih biasa saja…. Cuman link yang ada pada E-Mailnya itu yang bikin saya ngakak sembari koprol, terus jungkat-jungkit ke atas atap sambil bilang, “hellowwww!”

Yupz, isinya tentang seputar dunia blogger. Pahit manis, tapi barusan yang saya baca menjurus ke pahitnya. Disitu bang Tadda menjelaskan bahwa blogger itu harus memiliki passion. Jadi bukan hanya dokter saja yang harus memiliki passion… (itu pasien mas… Kamfret! ).

Nah, jikalau kita ingin sukses menjadi blogger yang mapan (mapan turu, red) maka kita harus memiliki passion dalam menulis. Nah (lagi-lagi nah), itu dia yang bikin saya ngakak. Kenapa ngakak? kegigit onta mas? Kagak! Saya ngakak karena menurut saya, saya masih bingung dengan passion saya. Nah lho… (lagi-lagi nah).

Bagi beberapa blogger yang menurut saya sukses, memang saya akui, selain tulisan-tulisan mereka emang jos gandos, kekonsistenan mereka dalam ngeblog saya akui dengan menggunakan jempol dan jari telunjuk saya dah.

Jadi kesimpulannya, untuk sekedar ngeblog saja tidak hanya butuh kemauan, tapi juga passion, konsisten dan rajin menabung. Wkwkwkwk…

Nah (nah lagi)… Itu saja informasi dari bang Tadda seputar dunia ngeblog. Semoga kita menjadi blogger-blogger yang penuh dengan passion dan konsisten pada masing-masing mantan kita.

Terima kasih.

Have a bad dream!


4 comments found

  1. Pertanyaannya adalah, passion itu mas Dar? Ditranslete sekalian dong, saya bacanya jadi bengong nih.. 🙂

    Setahu saya dunia 'passion' itu kan yang selalu berganti dari tahun ke tahun itu ya mas..?

    * hehehe..

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.