PENTING TAPI TAK PENTING

Assalaamu ‘alaikum gaes…

Pada sudah makan belum? Kalau belum, silahkan beli makanan di warteg terdekat. Demi menegakan nilai-nilai ekonomi kerakyatan, biasakanlah untuk makan di warteg maupun di warung makan-warung makan terdekat. Jangan terlalu sering di restoran. Karena selain kalian ndak punya duit, wajah juga kurang memungkinkan untuk kesana. Halah…Emange elu mas! Wokokokok…

Cuman mau kasih tahu saja, kalau komentar kalian tidak langsung nongol di blog ini, itu artinya saya menggunakan moderasi komentar.

Tapi kalau komentar kalian langsung muncul di blog ini, berarti saya tidak menggunakan moderasi. Dah itu saja!

Eit…. Tapi sebagai blogger yang berpotensi untuk memimpin kebon raya lamunan, kayaknya postingan ini harus diperpanjang.  Tujuannya tentu saja biar ibu-ibu senang.

Tetapi tidak saya perlebar… Takutnya bapak-bapak pada bubar. wis!

Oh ya, komentar yang menyertakan link hidup untuk sementara dan sementahun, saya cubit dulu yah.

Halah, kebanyakan berita hoax banget sih kamunya mas?

Ya bagaimana lagi… Setelah saya bertapa selama lima puluh hari lima puluh rupiah, saya mendapat wangsit agar hal-hal tersebut di atas harus saya lakukan.

Ewondene (Misalkan) ada yang ingin agar blog atau jualan onlinenya muncul di blog saya, tinggal E-Mail saja. Dengan senang hati akan saya munculkan disini. Ya minimal di blogwalking lah. Kalau ingin direview, tinggal bilang saja di E-Mail. Gampang bukan? BUKAAANNN!!!

Nah, sepertinya sudah cukup panjang ini postingan. Dah dulu yah?

Eh, hampir lupa…. Bagi teman-teman yang punya UMKM, jika produknya ingin direview, silahkan saja hubungi saya lewat E-Mail atau komen-komen disini. Gratis tis tis buat ngereview produk-produk teman-teman UMKM.

Tendensinya sih biar UMKM di negara kita makin maju dan merangsang generasi muda untuk menjadi pengusaha. Wuih… Mantabz πŸ™‚   *ndean

Sekian postingan yang penting tapi tidak penting ini.

Wassalaam.

Salam lucu!

9 comments found

  1. yuhuy…
    silahkan saja bagi yang punya produk atau usaha UMKM hubungi saya untuk saya review produk/UMKM nya juga bisa…
    Gratis…

    Yg penting kasih data yang lengkap, termasuk produk2 nya πŸ™‚

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.