ADA YANG ANEH PADA JALUR SELATAN INI

Posted on
Selamat siang sobat dan sobitku tercinta. Ini adalah hari kedua bekerja. Tapi ada yang agak janggal nih. Apa itu? Kok jalanan masih ramai yah?
Anehnya lagi, ternyata mobil dari arah barat (Plat B,F,D) masih berseliweran. Alhasil, jalur selatan, jalur yang biasa aku lewati saban hari masih cukup ramai. Ditambah lagi arus balik. Hmmm… Ramai dech pokoknya 🙂
Tidak macet sih. Hanya saja perjalanan agak sedikit tersendat. Satu jam lebih baru sampai di tempat kerja. Mboyeh pisan kiyeh kang hulih numpak montore…. Mbuehehe….

Let’s rock man….

Beberapa hari sebelumnya saya membaca di salah satu media, konon yang mudik hanya sepersekian persen saja. Belum semuanya.
Secara logika sih bisa saya maklumi. Soalnya arus mudik di tahun ini tidak seramai tahun lalu. Padahal, konon katanya baik pengendara sepeda motor maupun mobil jumlahnya bertambah. Tapi menurut saya, masih kalah ramai dibanding tahun lalu. Kok tahu mas? ya ealah… Satu hari sebelum lebaran kan saya masih kerja. Banting tulang banting awak… Wkwkwkwk….
Mungkin ini menjadi alasan kenapa arus mudik tahun ini tak seramai tahun lalu. Liburan anak sekolah masih lama coy 🙂
Yupz… Anak-anak sekolah masih libur. Mungkin ini yang menjadi alasan bagi para mudikers untuk kembali ke kampung halaman setelah lebaran usai.
Untuk Banyumas sendiri, awal tahun pelajaran baru dimulai pada pertengahan Juli, tepatnya tanggal 17 Juli 2017. Masih lama kan?
Dan itu berarti………..  Saya masih bisa sedikit berleha-leha di rumah. Nggak ada lembur untuk sementara..syukur sementahun…. hahaha….
Nah, bagi teman-teman yang baru mudik, hati-hati yo!
Bagi yang mau balik ke ibu kota, hati-hati juga yo…. 
Salam semangat!

0 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *