Spesifikasi dan Harga Toyota CHR


Via: modifikasi.com

Spesifikasi dan Harga Toyota CHR

Toyota menghentak segmen SUV dengan merilis lini terbaru berupa Toyota CHR. Yang menarik, mobil ini dikhususkan untuk menyasar segmen kelas atas. 
Dari segementasinya saja, mobil ini pasti punya sesuatu yang bisa diandalkan, baik dari eksterior dan interior, juga performa dan fiturnya.
Hadirnya Toyota CHR tentu akan menambah ramai segmen SUV. Terlebih Toyota juga baru merilis seri SUV dalam diri All New Rush meski beda segmen pasar. 
Khusus untuk Toyota CHR, kendaraan ini sudah memiliki kelengkapan fitur yang mumpuni dan mesin yang bisa diandalkan.
Lewat tampilan yang lebih sporty namun tetap elegan, Toyota CHR diprediksi bisa menggebrak segmen SUV kelas atas. 
Beberapa teknologi terbaru juga sudah dibenamkan di mobil berjenis SUV ini. Dan sebagai gambaran, berikut ulasan dari Auto2000tentang spesifikasi dan harga Toyota CHR.

Spesifikasi Toyota CHR

Satu hal yang bisa diunggulkan dari Toyota CHR yaitu performa mesinnya yang sangat menjanjikan. Seperti yang diketahui Auto2000, Toyota CHR menggunakan mesin 2ZR-FBE 4 silinder berjenis DOHC dengan VVT-i. 
Mesin ini berkapasitas 1,798 cc dan menggunakan sistem bahan bakar injeksi.
Kapasitas maksimal tangki bahan bakar yaitu 50 L, dan Toyota CHR sudah dilengkapi fitur Power Steering. Mesin yang dibenamkan pada Toyota CHR bisa menghadirkan tenaga maksimal 141 Ps diputaran 5,200 rpm, dan torsi maksimal mencapai 17,4 kgm diputaran 4,000 rpm.

Eksterior dan Interior Toyota CHR

Sebagai kendaraan yang dibuat khusus untuk segmen premium, desain interiornya sangat mengagumkan. Pola asimetris pada tampilan bodi luarnya mencerminkan kendaaran ini memiliki keistimewaan tersendiri. Desain lampu utama dibuat sipit untuk memberikan kesan gahar.
Sisi interiornya juga tak kalah menawan. Toyota CHR memiliki kabin luas berkat dimensi mobil yang besar. Terdapat kantung udara pada tiap sisi untuk melindungi penumpang, dan fitur multimedia yang dibenamkan sangat memanjakan penumpang. Mulai sistem audio, hingga entertainmennya.

Fitur Toyota CHR

Ada banyak fitur menawan yang dibenamkan pada Toyota CHR. Fitur keselamatan sudah pasti, fitur kenyamanan apalagi. Fitur multimedia juga sangat lengkap, dan pastinya semakin memberi rasa nyaman pada penumpang. Hal ini sangat wajar, mengingat mobil ini ditujukan untuk kelas premium.
Toyota CHR sudah dibekali sabuk pengaman 3 Point ELR, dan model pengereman ABS yang dikombinasi dengan EBD dan BA. Toyota CHR juga dilengkapi fitur TRC dan HAS yang mampu menghadirkan rasa aman saat berkendara di medan terjal. Ada juga layar sentuh 7 in yang tersemat di panel dashboard.

Harga Toyota CHR

Untuk semua fitur dan teknologi yang ditawarkan, Toyota CHR dibanderol lumayan mahal untuk kelas SUV. Tapi akan menjadi wajar mengingat kemewahan yang diberikan.

Dari pantauan Auto2000, harga unit Toyota CHR ada di kisaran Rp. 488 juta untuk tipe single tone, atau satu warna.

Sedang untuk varian dual tone, harga Toyota CHR berkisar Rp. 490 juta.

Menurut Auto2000, harga ini terbilang wajar mengingat kualitas yang ditawarkan.

Harga bisa saja naik turun, tergantung kota dan promo yang sedang berlangsung, terlebih jika ada diskon seperti yang biasa ditawarkan Auto2000.

Let’s get it!

UNTUNG TIMNAS MENANG, KALAU ENGGAK?

Pertandingan perdana timnas sepakbola U-23 berhasil gemilang.
Melawan China Taipei, 4 gol dilesakkan ke jaring gawang Chia Taipei.

Semua gol yang tercipta menurut gue nih prends, indah banged…. Seindah kenangan dengan mantan pas nyolong sendal di gardu RW sebelah… Beneran!!! Weka weka wekaaaa …

Kreditlah untuk bang Stefano Lilipaly dengan dua gol yang super duber syantik…syantikkkk  🙂
Gemes banget malam ini sama Beliaunya… Tapi gak mungkin gue peluk-peluk dia… apalagi cipika cipiki. Kagak banged!!!!
Gue normal cyin 😉


HARI YANG MENGGEMBIRAKAN
Jujur saja, ini minggu yang mengasyikkan. Bagaimana tidak… Tidur dari pagi, bangun sore hari.

Begitu bangun langsung ke alun-alun Banyumas nikmatin suara merdunya neng Nella Kharisma sembari makan kethoprak dan mendhoan. Live konser neng Nella disana.


Beuh… Rame sekali. Kaya nonton konsernya gue. 
Hah elu konser bang?

Iya konser… konser = Kontes serabutan… Biasanya sih nyabut rumput di stadion sebelah… Wkkwkwkk..



Pokoknya rame…



Pulangnya, begitu lihat tuing tuing di hape, eh ternyata ada transferan dari pembelian produk yang gue jual secara online… Duuhhh senengnya kayak dapat pacar baru cantik, kaya dan rajin kasih bibir uang ke gue 🙂  Sitts suittt…




VALENTINO ROSSI KEOK
Namun… Kegembiraan begitu saja hampir hilang ketika sehabis maghrib gue nonton moto GP.
Jagoan gue si Rossi, KEOK!

huft…

But it’s OK…

Setidaknya, untuk pembalap gaek macam dia, masuk 10 besar saja sudah oke lah…

Tapi kekalahan malam ini sungguh menyesakkan dada gue… Bener..Serasa kehilangan burung kontes gue yang udah menang puluhan kali..Mbuehehehe.

Nah…
Karena gue jarang nonton tivi, ternyata… Malam ini juga ada pertandingan antara timnas U-23 melawan China Taipei.

Beneran, lagi pencat pencet remote ke channel lain karena kecewa dengan kekalahan Rossi, ternyata timnas lagi tanding di SCTV.

Ketidaksengajaan yang berbuah nonton dengan syantik 🙂

Geregetan juga sih nontonya.. KAGAK GOL GOL ampe babak pertama bubaran. Akhirnya…Sundulan Lilipaly meng-plongkan hati gue 🙂

Dan tak tanggung-tanggung, 4 gol berhasil dilesakkan timnas ke jaring timnas China Taipei.

Untung timnas menang, kalau enggak…. Hancur dah hati ini karena si Rossi kalah.

Hahahahaha…

Maturnuwun timnas..
Maturnuwun supporter…

Kalian semua hebat..

Eh, lupa.

Maturnuwun juga kepada seluruh bangsa Indonesia atas doa-doa untuk timnas.

BRAVO NKRI!

Cara Memilih Sparepart Toyota yang Bagus


Mobil bisa diibaratkan seperti manusia pada kerangkanya. Karena mobil ada bagian luar dan bagian dalamnya. Pada bagian luar ada badan mobilnya, sementara agar mobil tersebut bisa nyalan, harus ada beberapa bagian mesin, seperti manusia yang mempunyai organ dalam.yang bisa menggerakkan bagian tubuh manusia. Karena mesin dianggap organ terpenting dalam mobil, jadi jika mengalami kerusakan kita harus memilih sparepart yang bagus. Jika mobil Anda Toyota, pilihlah sparepart Toyota yang asli dan dijamin cocok untuk kondisi mobil Anda. Kerusakan akan bertambah parah jika Anda menggunakan sparepart yang palsu. Bahkan biayanya akan lebih banyak saat kembali mengalami perbaikan setelah sparepart palsu tersebut.
Penggunaan sparepart Toyota yang palsu, bisa berakibat fatal pada kondisi mesin mobil Anda. Apalagi jika sudah berpengaruh pada komponen yang fungsional, itu akan membahayakan keselamatan Anda di dalam berkendara. Harusnya orang-orang yang memiliki mobil, harus tahu kondisi mobilnya sendiri dan dampak yang harus ditanggung jika memakai sparepart yang palsu. Orang yang sakit saja, jika obat yang diberikan tidak cocok bagi tubuhnya, jika terus-terusan dipaksa, organ dalamnya pasti akan menolak dan malah mengakibatkan sakitnya bertambah parah. Maka dari itu, sayangilah mobil Anda dengan memberikan sparepart yang asli dan terpercaya. Anda dapat mengenali ciri-ciri sparepart yang asli dengan melakukan berbagai metode.
Membeli sparepart Toyota untuk sekarang ini tidaklah sulit. Ada banyak bengkel resmi Toyota yang tersebar di berbagai daerah. Anda bisa datang ke bengkelnya langsung dan mengkonsultasikan tentang kerusakan yang dialami oleh mobil Anda tyersebut. Jika memungkinkan Anda tidak menemukan bengkel resmi yang dekat dengan kota Anda, Anda bisa membelinya di tempat lain dengan mengenali ciri-cirinya seperti berikut :
  1. Kemasan dari sparepart yang asli biasanya memiliki tulisan yang jelas. Sementara untuk yang palsu tulisannya sedikit lebih pudar. Terdapat pula kecacatan pada beberapa bagian kemasan tersebut. Untuk itu, jika Anda menemukan ciri tersebut, Anda harus tanyakan kepada petugas yang bersangkutan.
  2. Untuk harga, sparepart yang asli tentu saja harganya cukup mahal. Tidak dipungkiri memang hal itu pasti memang benar. Tapi dengan harga yang mahal tersebut, jangka waktu penggunaannya akan lebih lama dibandingkan dengan yang palsu. Jika Anda memakai sparepart yang palsu, sudah pasti harganya cukup murah.
  3. Sparepart yang asli mempunyai garansi resmi dari Toyota sendiri. Karena yang asli keluaran langsung dari perusahaan resminya, sehingga perusahaan akan bertanggung jawab penuh.
Agar Anda tidak ragu untuk membeli sparepart Toyota yang asli, Anda bisa mengunjungi auto2000.co.id. Di sana Anda bisa memilih sparepart sesuai dengan kebutuhan Anda. Dan Auto2000 telah bekerjasama dengan banyak dealer untuk mensuplai kebutuhan sparepart. Untuk pemesanan sparepart Toyota secara online bisa diakses melalui https://auto2000.co.id/sparepart/

HARGA HONDA SUPERCUB 2018 MENCAPAI 50 JUTAAN

www.masdarsono.com-HARGA HONDA SUPERCUB 2018 MENCAPAI 50 JUTAAN

Ngomongin produk mahal, kali ini pabrikan motor asal Jepang, Honda, mengeluarkan bebek baru tapi lama. Hehehe..

Yupz, supercub!

Tahu kan bagaimana banyaknya penggemar jenis motor ini. Saya termasuk di dalamnya dan diluarnya lho. Hahhahaa…

Bentuknya yang sangat artistik, bikin tuh motor terkesan makin cantik dan klasik.

Klasik tapi cantik.

Tapi tunggu dulu…

Di tahun 2018 ini, honda supercub telah berubah menjadi motor klasik modern.

Klasik karena model dan gayanya masih hampir sama seperti dulu. Modern karena fiturnya yang sekarang sudah mengikuti pekembangan jaman.

HARGA HONDA SUPERCUB 2018 MENCAPAI 50 JUTAAN

Berapa banderol SI PITUNG ini?
55 jutaan bro…

Mahal?
Ya enggak lah..

Kan barusan kita bahas masalah mahal. Hehehe…

Nilai nostalgianya yang menurut saya tak bisa dibayar begitu saja. Iya kan?

Bagaimana, masih mampu membeli motor ini kan?