Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10 PLUS

Bagi kalian yang sedang mencari harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S10 PLUS, berikut REVIEWNYA.

Sebelumnya, marilah kita lihat keungulan  Samsung Galaxy S10 plus ini.


Samsung Galaxy S10 Plus merupakan varian flagship yang paling berkelas yang pernah diciptakan oleh brand asal Korea Selatan. Mana lagi kalau bukan Samsung. Tampilan keren ditawarkan bagi para pemburu smartphone kelas dunia tentunya.
Handphone termahal dari seri S10 ini sanggup membuat para konsumen menunggu-nunggu tanggal launchingnya, termasuk para konsumen di Negara ini.
Bagi kalian yang sudah mulai penasaran, mari kita simak ulasan Samsung Galaxy S10 Plus ini.

Kelebihan Samsung Galaxy S10 Plus

1. Teknologi Layar Terbaru
Kali ini Samsung mengaplikasikan konsep layar terupdate. Yaitu menggunakan Infinity-O AMOLED dengan layar berukuran 6,4 inci.
Samsung Galaxy S10 Plus muncul dalam layar punch hole (layar bolong) guna menempatkan kamera. Desain inilah yang disebut sebagai Infinity-O.
Berteknologi Dynamic AMOLED dengan disupport fitur HDR10+ menjadi fitur paling kuat yang cukup menggegerkan jagat ponsel pintar.
Fungsinya yaitu untuk meningkatkan kontras dengan menampakkan rinci secara detil gambar layar  agar terlihat  lebih jernih.
Berkat teknologi yang demikian itu, sanggup membuat  kualitas| warnanya bahkanmendekati warna alaminya. Buka hanya itu saja, itu layar ini sanggup dan mampu mengurangi komposisi blue light hingga 42% supaya mata tak kelelahan ketika menggunakan hp ini.
2. Sensor Fingerprint In-Display
Satu lagi terapan teknologi paling baru yang jadi keunggulan Samsung Galaxy S10 Plus ini yakni sensor fingerprint-nya. Sensor pemindai sidik jari sudah tertanam di layar dan diklaim kecakapanyang tentunya lebih bagus dibandingkan dengan in-display lainnya.
Karena mengaplikasikan teknologi berbasis gelombang ultrasonik padahal yang lainnya berbasiskan cahaya.
3. Kamera Selfie Terbaik
Di kamera depan, Samsung Galaxy S10 Plus menempatkan resolusi masing-masing 10 Megapiksel (MP) dan 8 MP. Dilengkapi dengan fitur Live Focus ditambah beberapa efek seperti “zoom” dan “spin”. Kita bahkan bisa menyesuaikan intensitas efek sebelum atau sesudah/setelah pengambilan gambar/photo. Hebat bukan?
Pengambilan gambarpun  juga akan menjadi lebih keren dengan menggunakan teknologi artificial intelligence (AI) serta fitur-fitur canggih lainnya untuk memastikan zona focus hingga  mengenali bermacam jenis scene.
4. Kecanggihan Triple Camera Jempolan
Bila kamera selfie saja sanggup} memberi kesan bagus, tentunya kamera belakang Samsung Galaxy 10+ juga memberikan performa berkelas dengan dukungan tiga kamera utama sekaligus. Wuih….
Di mana kamera utama wide (f/1.5) beresolusi 12 MP, kemudian kamera telephoto (f/2.4) resolusi 12 MP untuk 2x optical zoom, dan kamera ultra wide (f/2.2, 1230) resolusi 16 MP.
Dijejali 5 fitur utama seperti super steady, artistic live focus, scene optimizer, ultra wide angle, dan smart composition. Dijamin akan membuat ponselmu naik level. Cakep… Hehehe.
5. Kinerja dan Jeroan Tangguh
Dapur pacu Samsung Galaxy S10 Plus mengaplikasikan 2 teknologi chipset modern terbaru , yaitu Exynos dan Snapdragon. Samsung menerapkan Exynos 9820 berfabrikasi 8 nm di pasar Indonesia.
Arsitektur octa-core canggihnya membikin Galaxy 10 Plus mampu melakukan kerja komputasi berat.
Dibanding chipset pendahulunya, chipset ini mempunyai kecakapan kinerja yang lebih tinggi sekitar 15-20 persen. Efisiensi baterai malahan juga bisa  meningkat hingga ke titik 40%.
6. Kapasitas Storage hingga 1 TB (Terabyte)
Dahsyatnya lagi, penyimpanan Samsung Galaxy S10 Plus {mampu mencapai batas hingga 1TB. Ini merupakan ponsel pintar pertama yang mempunyai  kapasitas penyimpanan sebesar itu.
Samsung menawarkan penyimpanan dengan variasi kekuatan mulai dari  128 GB (8 GB RAM), 512 GB (8 GB RAM), dan 1 TB (12 GB RAM). Bukan hanya  RAM berukuran besar Samsung mengeluarkan memberikan internal memory yang besar.
Dengan ukuran kapasitas internal memori sebesar itu, akan terasa seperti memiliki komputer super di saku sendiri. Dahsyat gaessss….
7. Kemampuan Mengisi energy untuk Device Lain
Samsung Galaxy S10 Plus sanggup menjadi sebuah power bank untuk perangkat lain melalui fitur wireless charging. Dipandang dari kecanggihan ini sepertinya, Samsung sudah mulai menyaingi Huawei Mate 20 Pro.
Daya baterainya bahkan  besar yakni 4.100 mAh membuat fitur power share tidaklah sia-sia.

Lantas berapa harganya?

Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan harga istimewanya, yuk langsung KESINI.

Semoga bermanfaat.

SUMBER

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.