Setelah Rolls-Royce dan Mini Cooper Sandra Dewi Disita, Ini Nasib Jet Pribadi Harvey Moeis

Masdarsono.com – Setelah Rolls-Royce dan Mini Cooper Sandra Dewi Disita, Ini Nasib Jet Pribadi Harvey Moeis

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Ketut Sumedana, dalam jumpa pers di kantornya, Selasa, (2/4/2024).
Nasib jet suami sandra dewi

 

Kronologi kejadian

Jakarta, 2 April 2024 – Kasus dugaan korupsi yang melibatkan nama Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, memasuki babak baru. Dilansir dari beberapa media seperti Grid.id, Suara.com, dan Tribun, pihak Kejaksaan Agung telah melakukan penggeledahan dan berakhir dengan penyitaan atas dua mobil mewah milik pasangan ini. Kedua mobil tersebut adalah Rolls-Royce dan Mini Cooper.

Namun, pertanyaan yang muncul adalah: Bagaimana nasib jet pribadi Harvey Moeis? Publik juga mempertanyakan perihal kendaraan mewah ini. Menurut Ketut Sumedana, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, pihaknya masih melakukan pendataan terkait aset tersebut. Pendataan dilakukan tidak hanya di dalam negeri, tetapi juga luar negeri.

Sebelumnya, pada Senin (1/4/2024), pihak Kejaksaan Agung telah melakukan pengeledahan di rumah Harvey Moeis dan Sandra Dewi. Informasi dari tim penyidik menyebutkan bahwa dua mobil telah disita, bersama dengan dokumen-dokumen termasuk surat-surat. Selain itu, ada barang berharga yang belum dapat diungkapkan secara rinci.

Jet pribadi Harvey Moeis kini menjadi sorotan. Bagaimana nasibnya? Apakah akan mengikuti jejak mobil mewah yang telah disita? Publik menantikan perkembangan lebih lanjut dari pihak berwenang.

Bagaimana nasib jet pribadi milik suami Sandra Dewi

Semua ini merupakan bagian dari investigasi terkait kasus korupsi yang mengakibatkan kerugian negara hingga Rp 271 Triliun.  Kejagung terus memastikan bahwa proses hukum berjalan sesuai aturan dan keadilan.

Jet pribadi Harvey Moeis menjadi fokus perhatian setelah Rolls-Royce dan Mini Cooper milik pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis disita dalam kasus dugaan korupsi. Berikut adalah perkembangan terbaru:

  1. Pendataan Aset: Menurut Ketut Sumedana, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, pihak berwenang sedang melakukan pendataan terkait aset jet pribadi Harvey Moeis. Pendataan ini tidak hanya dilakukan di dalam negeri, tetapi juga melibatkan aset luar negeri.
  2. Penyelidikan Lebih Lanjut: Pihak Kejaksaan Agung telah melakukan pengeledahan di rumah Harvey Moeis dan Sandra Dewi pada Senin (1/4/2024). Selain dua mobil mewah, dokumen-dokumen termasuk surat-surat juga telah disita. Namun, informasi lebih lanjut mengenai jet pribadi masih belum diungkapkan secara rinci.
  3. Kasus Korupsi: Semua ini terkait dengan kasus korupsi yang mengakibatkan kerugian negara hingga Rp 271 Triliun. Kejaksaan Agung memastikan bahwa proses hukum berjalan sesuai aturan dan keadilan.

Kesimpulan

Publik menantikan perkembangan lebih lanjut terkait nasib jet pribadi Harvey Moeis. Investigasi ini akan terus berlanjut dan menjadi sorotan di tengah masyarakat.

Semoga informasi mengenai Nasib Jet Pribadi Harvey Moeis menjadi pelajaran buat kita.

Tinggalkan komentar