Lee Do Hyun berhasil meraih penghargaan Best New Actor

Lee Do Hyun

 

masdarsono.com-Lee Do Hyun berhasil meraih penghargaan Best New Actor

Dalam sebuah momen yang mengharukan di ajang Baeksang Arts Awards 2024, aktor berbakat Lee Do Hyun berhasil meraih penghargaan Best New Actor. Penghargaan ini diberikan untuk penampilannya yang memukau dalam film Exhuma, di mana ia berperan sebagai Bong Gil.

Siapa Lee Do Hyun

Lee Do Hyun, aktor muda berbakat yang sedang menjalani wajib militer, dan Lim Ji Yeon, aktris yang juga merupakan kekasihnya. Lee Do Hyun meraih penghargaan Best New Actor di Baeksang Arts Awards 2024.

Penghargaan tersebut diberikan pada Selasa, 7 Mei 2024. Acara penghargaan berlangsung di COEX D Hall, Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Lee Do Hyun mendapatkan penghargaan ini berkat penampilannya yang luar biasa dalam film Exhuma.

Dalam pidatonya, Lee Do Hyun tidak hanya mengucapkan terima kasih kepada sutradara dan rekan-rekan pemainnya, tetapi juga secara khusus menyebutkan Lim Ji Yeon, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Lee Do Hyun, yang saat ini berusia 29 tahun, menghadiri acara tersebut dengan mengenakan seragam militer. Meskipun sedang dalam masa dinas wajib militer, ia mengambil cuti khusus untuk dapat menghadiri Baeksang Arts Awards. Dalam pidatonya, ia mengaku menyesal tidak mempersiapkan isi pidato lebih matang, namun dengan penuh emosi ia berterima kasih kepada semua yang telah mendukungnya, termasuk keluarganya dan Lim Ji Yeon.

Hubungan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon menjadi sorotan setelah mereka mengakui berpacaran pasca cinta lokasi di serial The Glory.

Baca Juga  Pembantaian dan Kekejaman Westerling: Bab Kelam dalam Sejarah Indonesia

Keduanya dikenal tidak segan-segan menyebutkan nama satu sama lain dalam berbagai kesempatan, menunjukkan dukungan mereka yang kuat satu sama lain.

Prestasi Lee Do Hyun di Baeksang Arts Awards 2024 ini tidak hanya menjadi bukti bakatnya yang luar biasa, tetapi juga momen yang mengesankan bagi industri hiburan Korea. Penghargaan ini diharapkan akan menjadi langkah awal bagi Lee Do Hyun untuk meraih lebih banyak kesuksesan di masa depan.

Dalam kelanjutan cerita, Lee Do Hyun, yang telah memenangkan hati penonton dan kritikus dengan penampilannya yang menawan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah mendukung perjalanan kariernya. “Aku ingin berterima kasih kepada sutradara Jang Jae Hyun, lawan mainku Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan semua pemeran Exhuma yang telah memberikan dukungan luar biasa,” ucapnya dengan suara yang penuh emosi.

Lee Do Hyun juga tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada keluarganya yang selalu ada untuknya. “Untuk keluargaku yang selalu mendukungku, terutama saat aku memutuskan untuk menjalani wajib militer, terima kasih tidak terhingga,” tambahnya.

Momen yang paling menyentuh adalah ketika Lee Do Hyun menyebut nama Lim Ji Yeon, yang duduk di antara penonton. “Ji Yeon-a, terima kasih banyak,” katanya, sambil menatap ke arah Lim Ji Yeon yang tersenyum bangga. Hubungan mereka yang dimulai di lokasi syuting The Glory telah berkembang menjadi sebuah kisah cinta yang diidamkan banyak orang.

Lee Do Hyun mengakhiri pidatonya dengan harapan untuk masa depan. “Penghargaan ini bukanlah akhir, tetapi awal dari banyak impian yang ingin aku capai. Aku berjanji akan terus bekerja keras dan membawa karya yang lebih baik lagi,” tutupnya, sebelum memberikan hormat militer dan meninggalkan panggung dengan tepuk tangan meriah.

Baca Juga  Mengapa Aplikasi Pinjaman Online Diminati oleh Masyarakat Indonesia Kelas Bawah

Kisah Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, serta film Exhuma, telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, menunjukkan bahwa dedikasi dan cinta dapat menghasilkan karya yang luar biasa. Penghargaan Baeksang Arts Awards 2024 ini tidak hanya menjadi pengakuan atas bakat Lee Do Hyun, tetapi juga sebagai simbol dari kekuatan cinta dan dukungan

Apa yang membuat penampilan Lee Do Hyun begitu memukau di film Exhuma?

Penampilan Lee Do Hyun di film Exhuma mendapat pujian karena beberapa alasan kunci:

  • Karakterisasi Mendalam: Lee Do Hyun memerankan Bong Gil, seorang dukun pemula yang harus mengucapkan mantra dan melakukan ritual untuk mengusir roh jahat. Perannya membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang budaya dan tradisi shamanisme, yang ia lakukan dengan sangat meyakinkan.
  • Kemampuan Akting: Lee Do Hyun dikenal karena kemampuannya untuk menampilkan emosi yang kompleks dan nuansa karakter dengan cara yang halus namun kuat. Ini sangat penting dalam film horor-misteri di mana ketegangan dan atmosfer adalah segalanya.
  • Chemistry dengan Pemeran Lain: Interaksi antara karakternya dan pemeran lain, termasuk Kim Go-Eun dan Choi Min-Sik, menambah kedalaman cerita dan membuat penonton terlibat dengan dinamika antar karakter.
  • Dedikasi untuk Peran: Lee Do Hyun dikenal telah mempersiapkan perannya dengan sangat serius, mempelajari berbagai aspek kehidupan seorang dukun untuk memberikan penampilan yang otentik.

Keseluruhan penampilannya tidak hanya meningkatkan imersi film tetapi juga berhasil menangkap hati penonton, yang tercermin dalam penghargaan yang ia terima dan respons positif dari kritikus dan penonton

Sumber.

Tinggalkan komentar