TENTANG ASURANSI

Ini
mungkin postingan yang tidak penting banget.
Tapi
saya merasa perlu untuk menyampaikan unek-unek ini agar hidup saya plong kayak
mantan yang akhirnya gue kawinin. Halah!
Jadi
begini…
NAH….
Bukannya
saya ndak mau konfirm, hanya saja.
ah,
pokoknya saya lagi belum mau konfirm saja.
Do’a
saya, semoga Anda sukses menjalani profesi yg Anda geluti saat ini.
Dan
satu lagi nih, jangan hanya memberikan iming-iming “wow” saja kpd
calon konsumen.
Akan
tetapi, edukasi juga konsekuensi ketika mereka memutuskan gabung bersama
Anda…

Telat
bayar, ttg premi, dan resiko keuangan lainnya (emang ada mas?).

Ya
pasti ada lah.
Lha
wong saya juga mantan agen asuransi. Kapan? tahun 2005 an broooo…….
kelihatan
tuanya yah saya 🙂
eh, ada
mantan saya juga yg jadi agen asuransi lho…….
Halah….
apa hubungane?
YANG
TERPENTING SIH, EDUKASI DENGAN BAIK TTG PRODUK ASURANSI TERSEBUT.
Biar
mantabz jiwaaaa…..
🙂

Saran
saya untuk teman-teman yang menjadi agen asuransi, cobalah untuk tidak hanya
mengiming-imingi hal-hal yang enak saja. Tapi resiko atawa kemungkinan tidak
enaknya pun harus dijabarkan dengan bijak.

Setuju?
salam
sukses!

Baca Juga  Ini dia, Juara X Factor Indonesia 2022

Satu pemikiran pada “TENTANG ASURANSI”

Tinggalkan komentar